News

Ketahuan Selingkuh Dengan 4 Pria, Suami Lem Vagina Istri

0
Ilustrasi Perempuan Kesakitan
Siapa sih yang enggak marah ketika diselingkuhi oleh pasangan? perempuan maupun laki-laki tentu akan merasa tersakiti dan marah saat tahu pasangan yang mereka cintai mendua dengan orang lain.
Meski begitu, bukan berarti sang pelaku boleh dihakimi dengan semena-mena seperti yang dilakukan oleh seorang suami asal Kitui, Kenya, Dennis Mumo. Pria 36 tahun ini dengan tega mengelem vagina istrinya lantaran ketahuan selingkuh dengan empat pria berbeda.
Mengutip Daily Star, Dennis mengetahui perselingkuhan istrinya dari pesan-pesan di media sosial sang istri. Dia berkata, setiap dirinya dinas keluar kota, istrinya akan selingkuh dengan pria lain.
Setelah mengetahui fakta tersebut, Dennis memutuskan untuk mengelem vagina istrinya dengan lem superglue. Hal ini dilakukannya sebelum melakukan business trip ke Rwanda.
Perbuatan jahat ini menyebabkan sang istri merasa kesakitan parah dan harus segera mendapatkan penanganan medis.
Para tetangga yang mengetahui kejadian tersebut segera melapor ke polisi dan Dennis pun akhirnya ditangkap. Anehnya, Dennis mengaku bahwa ia mengelem vagina sang istri demi menyelamatkan pernikahannya.
Kepada polisi Dennis mengatakan bahwa ia memiliki bukti kuat atas perselingkuhan istrinya. Ia bahkan mengatakan pernah melihat istrinya mengirimkan foto bugil pada salah satu pria selingkuhannya yang disertai dengan pesan ‘Minggu depan akan lebih menyenangkan!’.
Akibat perbuatannya ini, Dennis ditangkap dengan tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang membahayakan organ intim istrinya dan bisa membuat sang istri mengalami kemandulan.
Well, Ladies, selingkuh memang bukan hal yang baik. Namun tetap jangan sampai main hakim sendiri ya! {kumparan}

Demokrat Tuding Yasonna Berdusta Soal Harun Masiku

Previous article

Tak Mau Kalah Dari Gopay, OVO Juga Sediakan Fitur Bayar SPP

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *