DuniaInggrisSepakbola

Kalahkan Spurs 2-1, Chelsea Menangi Derby London

0

Chelsea kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya pada laga pekan ke-27 Premier League Inggris 2019-20, Sabtu (22/2/2020), The Blues yang bermain di kandang sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1.

Gol pembuka Chelsea dibukukan oleh Olivier Giroud pada menit ke-15. Lalu Marcos Alonso menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit 48.

Spurs memperkecil kedudukan pada menit ke-89 lewat gol bunuh diri palang pintu tim tuan rumah, Antonio Rudiger.

Kemenangan ini memiliki makna penting buat Chelsea. Karena anak asuh Frank Lampard belum pernah meraih kemenangan pada bulan Februari.

Sebelumnya Jorginho dan kawan-kawan dikalahkan Manchester United, 0-2 dan hanya bermain imbang kontra Leicester City, 2-2.

Tiga poin dari Spurs juga mempertebal rasa percaya diri tim Chelsea yang akan menjamu Bayern Muenchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions, tengah pekan nanti.

Sebaliknya, kekalahan menandakan tren negatif skuad asuhan Jose Mourinho terus berlanjut. Karena sebelum laga ini, Spurs juga kandas dari RB Leipzig pada laga Liga Champions, tengah pekan lalu.

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-3): Willy Caballero (kiper); Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Ruediger (belakang); Reece James, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso (tengah); Ross Barkley, Olivier Giroud, Mason Mount (depan)

Pelatih: Frank Lampard

Tottenham (3-5-2): Hugo Lloris (kiper); Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen; Japhet Tanganga, Tanguy Ndombele, Harry Winks, Giovani Lo Celso, Ben Davies (tengah); Steven Bergwijn, Lucas Moura (depan)

Pelatih: Jose Mourinho {bola}

10 Stadion Termegah Dunia Sedang Dibangun, Salah Satunya di Jakarta

Previous article

Tes Moto2 2020 Jerez, Andi Gilang Unggul Dari Juara Dunia Moto3 2019

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *