Spanyol

TV Online – Live Streaming Real Madrid vs MU, Siaran Langsung Piala Super Eropa Malam Ini, Rabu, 9/8/2017

0
live Streaming Real Madrid vs MU, siaran langsung Piala Super Eropa malam ini di SCTV

RadarAktual.com – Live Streaming Real Madrid vs MU. Laga super big match akan tersaji awal pekan ini yang akan mempertemukan dua tim raksasa, Real Madrid dengan Manchester United pada ajang Piala Super Eropa. Laga ini akan digelar di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Skopje pada hari Rabu (9/8) pukul 01.45 WIB dini hari live di SCTV.

Live Streaming Real Madrid vs MU. Laga ini dipastikan akan berjalan dengan sengit mengingat dua tim ini merupakan raksasa Eropa. Real Madrid yang merupakan juara Liga Spanyol dan juara Liga Champions sedangkan Manchester United merupakan juara Liga Europa.

Real Madrid yang tampil kurang maksimal pada ajang ICC kemarin dipastikan akan kembali tampil garang. Pasalnya, Ronaldo yang absen pada kompetisi ICC kemarin dipastikan bisa diturunkan pada laga kontra MU kali ini.

Sementara itu, Manchester United melakoni laga pra musim dengan hasil positif. Tim besutan Jose Mourinho ini hanya menelan sekali kekalahan pada 5 laga terakhirnya yakni saat dibekuk Barcelona dengan skor tipis 1-0.

Manchester United sendiri telah mendatangkan tiga pemain baru di bursa transfer musim panas tahun ini yaitu Victor Lindelof, Romelu Lukaku, serta Nemanja Matic. Matic sendiri melakoni laga debutnya di laga tak resmi saat United menang 2-1 atas Sampdoria. Gelandang asal Serbia ini diprediksi kuat akan kembali diturunkan oleh Mourinho pada laga kontra Real Madrid kali ini.

Siapakah yang akan menjadi pemenang Piala Super Eropa kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Real Madrid vs MU ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Real Madrid vs manchester United

Bocoran Penampakan dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6C

Previous article

Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Bintang Pantura 4 Top 28 Grup 1, Senin 7/8/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *