Wow! Empat Pebulutangkis Cantik Dunia Ini Ternyata Idolakan Kevin Sanjaya

Kevin Sanjaya Sukamuljo telah menorekan berbagai prestasi bergengsi bersama pasangannya di sektor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon. Ganda putra berjuluk Minions yang dipasangkan sejak 2015 tersebut kini kukuh bercokol di peringkat satu dunia.

Prestasi yang sudah ditorehkan Kevin/Marcus antara lain medali emas Asian Games 2018. Mereka juga berstatus juara All England secara berturut-turut pada 2017 dan 2018.

Berkat performa gemilang tersebut, kedua pemain memiliki fans yang tersebar di penjuru dunia. Terlebih The Minions memiliki paras yang ganteng. Khusus untuk Kevin, gaya tengil di lapangan menjadi satu di antara pesona pebulutangkis kelahiran Banyuwangi tersebut.

Itu membuat kevin Sanjaya bisa membuat klepek-klepek kaum hawa yang mengidolakannya. Tak terkecuali para pebulutangkis cantik luar negeri.

Mereka diam-diam juga menyimpang rasa kagum dengan Kevin Sanjaya. Bahkan ada yang sampai digosipkan menjalin hubungan asmara dengannya.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut Bola.com melansir dari berbagai sumber, Rabu (4/3/2020), empat pebulutangkis cantik dunia yang diam-diam kagumi Kevin Sanjaya Sukamuljo.

1. Ng Weng Chi

Pebutangkis asal Macau, Ng Weng Chi, merupakan fan berat Kevin Sajaya. Itu dibuktikan dari beberapa unggahan di akun instagram miliknya yang dipenuhi aksi Kevin di lapangan.

2. Gronya Somerville

Gronya Somerville merupakan pebulutangkis ganda putri Australia. Ia sempat menjadi pembicaraan publik lantaran beberapa kali tertangkap kamera bersama Kevin Sanjaya saat Hongkong Terbuka 2017.

Ia pun tak segan membagikan potret kebersamaan bersama Kevin di Instastrory miliknya.

3. Gabrielle Adcock

Gabrielle Adcock merupakan pebulutangksi Inggris yang bermain di sektor ganda campuran. Ia dibuat jatuh cinta dengan aksi-aksi Kevin Sanjaya di lapangan.

Dua pernah membagikan foto tengah menonton Kevin Sanjaya saat semifinal All England 2018 dan mengungkapkan rasa kagumnya di Instastory.

4. Ratchanok Intanon

Selain Groya Somerville, Kevin Sanjaya juga pernah digosipkan dengan pebulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon. Mereka pernah terciduk berbalas pesan di Twitter pada 2015 lalu.

Bahkan, Intanon pernah mendapat Jersey milik Kevin saat Hongkong Terbuka 2018. {bola}