Bebas Dari Penjara, Roro Fitria Segera Cari Jodoh dan Punya Momongan

Artis Roro Fitria akhirnya bisa mengirup udara bebas setelah menjalani hukuman karena tersandung kasus narkoba.

Kebebasannya tersebut juga karena Roro Fitria masuk kriteria yang sesuai dengan Peraturan Menteri (Permen) Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Nomor 10 Tahun 2020 terkait pencegahan dan penanggulangan penyebaran covid-19.

Di hari kebebasannya, Kamis (2/4/2020), Roro Fitria tampil dengan sangat berbeda. Roro Fitria yang sering tampil dengan pakaian terbuka, kini justru mengenakan hijab.

Roro Fitria mengungkapkan bahwa dirinya ingin berubah dan ingin memperdalam ilmu agama.

“Insyaallah ya mohon doakan semoga saya tetap istiqamah di dalam saya belajar berhijrah,” ujarnya. Hal tersebut sebagai wujud bakti Roro Fitria kepada orangtuanya.

“Saya ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan motivasi saya ingin mengumpulkan pahala sebanyak mungkinyang saya haturkan kepada Almarhum Mama maupun Almarhum Papa,” ungkap Roro Fitria saat dipantau melalui channel YouTube MOP Channel, Jumat (3/4/2020).

Di samping itu, Roro Fitria mengungkapkan bahwa dirinya juga rutin memanjatkan doa untuk segera dipertemukan dengan pendamping hidup.

Bukan tanpa alasan, Roro Fitria ingin merealisasikan keinginan Sang Ibunda semasa hidup untuk memiliki cucu.

“Belajarnya saya selalu berdoa terutama hari Jumat, saya baca surat Al-Kahfi supaya saya didekatkan jodoh yang terbaik buat saya, saya ingin sekali menikah, saya ingin sekali punya momongan, cita-cita Mama untuk saya bisa memberikan cucu,” ungkap Roro Fitria.

Sambil menangis, Roro Fitria mencurahkan perasaan bahwa dirinya sangat merindukan sang ibunda. “Saya kangen ingin melihat Mama dan memeluk Mama,” tutup Roro Fitria. {grid}