Dikabarkan Bakal Undang BTS dan EXO Usai Corona, Ini Jawaban Hotman Paris

Pengacara Hotman Paris buka suara terkait cuitan akun @htmnparis di Twitter. Akun tersebut mengatasnamakan dirinya dan mengungkapkan rencana mengundang boyband Korea, BTS dan EXO usai pandemi corona berakhir.

Selain mengundang, akun tersebut dikatakan bakal membagikan hadiah bagi para penggemar kedua boyband tersebut.

“Saya ada rencana mau ngundang boyband @BTS_twt dan @weareoneEXO ke Indonesia setelah Corona kondusif. Ada yang suka BTS dan EXO? Mau saya beliin album dan lightsticknya? untuk 500 orang aja, nanti di-DM-in asisten saya,” begitu bunyi cuitan akun @htmnparis.

Hotman pun mengklarifikasi kabar tersebut dengan mengunggah tangkapan layar cuitan akun @htmnparis ke Instagramnya. Dengan tegas, pria 60 tahun itu menyebutnya sebagai hoax.

“Hoax! Ini postingan Twitter murni hoax!! Berita bohong dan akun bodong, tidak benar ada janji bagi-bagi hadiah dengan mencatut nama Hotman,” tulis Hotman pada Senin (13/4/2020).

Melalui video unggahannya, Hotman pun menegaskan dirinya tak memiliki akun Twitter. Ia membantah mengadakan aksi giveaway kepada para penggemar BTS dan EXO.

Selain mengingatkan para warganet agar tak tertipu, pengacara perlente itu juga mengaku tak segan memproses akun penebar hoax itu secara hukum. {okezone}