Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta Turun Panggung Grup 3 Bintang Pantura 4 Top 12 Senin 21/8/2017

turun panggung grup 3 BP4 Top 12 besar tadi malam, Senin 21 Agustus 2017

RadarAktual.com – Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta Turun Panggung Grup 3 Bintang Pantura 4 Top 12 Senin 21 Agustus 2017. Bintang Pantura 4 (BP4) Indosiar akhirnya menyelesaikan babak 12 besar dimana tadi malam, Senin (21/8) grup 3 Top 12 atau grup terakhir yang tampil. Empat peserta grup 3 BP4 Top 12 yang tampil tersebut yakni :

  • Fitri Banyuwangi anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari
  • Zivanna Bekasi anak didik Nassar Sungkar
  • Larasati anak didik Zaskia Gotik dan Jenita Janet
  • Qiki Garut anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno

Fitri Banyuwangi menjadi peserta pertama yang tampil dimana anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari ini mendapatkan 4 lampu hijau dari para mentor. Begitu pula dengan peserta kedua yakni Qiki Garut yang merupakan anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno juga mendapatkan 4 lampu hijau.

Zivanna Bekasi menjadi peserta ketiga yang tampil tadi malam dimana anak didik Nassar Sungkar ini mendapatkan 4 lampu hijau dari para mentor. Sementara itu peserta terakhir yang tampil yakni Larasati Banyuwangi anak didik Zaskia Gotik mendapatkan 2 lampu merah dan 2 lampu hijau.

Dari hasil SMS tersebut, maka Qiki Garut menjadi peserta yang langsung lolos ke babak berikutnya karena mendapatkan SMS tertinggi. Sedangkan satu peserta lainnya yakni Fitri Banyuwangi juga berhasil lolos. Sementara Zivana Bekasi dan Larasati banyuwangi menjadi peserta yang berada di posisi tidak aman sehingga kembali dinilai oleh para mentor.

Dari hasil penilaian mentor, masing -masing mendapatkan 1 lampu merah dan 3 lampu hijau. Sehingga untuk menentukan peserta yang tersenggol dikembalikan kepada hasil SMS. Akhirnya Zivan Bekasi menjadi peserta yang turun panggung grup 3 BP4 babak 12 besar tadi malam.