Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 2 Bintang Pantura 4 Top 9 Besar Rabu, 23/8/2017

RadarAktual.com – Peserta yang Turun Panggung Grup 2 Bintang Pantura 4 Top 9 Besar Rabu, 23 Agustus 2017. Kompetisi Bintang Pantura 4 (BP4) Indosiar tadi malam menampilkan para peserta di grup 2 BP4 Top 9 Besar. Tiga peserta tersebut yakni

  • Ratu Tegal anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari
  • Larasati Banyuwangi anak didik Zaskia Gotik dan Jenita Janet
  • Qiki Garut anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno

Turun panggung Bp4 Top 9 Grup 2 tadi malam. Qiki Garut menjadi peserta pertama yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Tiada Guna”. Anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno ini tampil memukau sehingga mendapatkan 4 lampu hijau dari para mentor.

Ratu Tegal menjadi peserta yang tampil kedua dimana anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari ini membawakan lagu berjudul “Sir Gobang Gosir. Penampilan Ratu sangat spektakuler pada babak 9 besar tadi malam sehingga mendapatkan standing Aplause dan 4 lampu hijau dari para mentor.

Peserta ketiga atau yang terakhir yang tampil pada grup 2 BP4 Top 9 besar tadi malam adalah Larasati Banyuwangi. Anak didik Zaskia Gotik dan Jenita Janet ini membawakan lagu berjudul ” Edan Turun” yang mendapatkan 4 lampu hijau dari para mentor.

Peserta yang mendapatkan SMS tertinggi dan langsung lolos ke babak berikutnya yakni Qiki Garut anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno. Sementara itu dua peserta lainnya yakni Ratu Tegal dan Larasati Banyuwangi harus berada di posisi tidak aman dan harus kembali dinilai oleh para mentor.

 

Dari hasil penilaian para mentor, Larasati mendapatkan 1 lampu merah dan 3 lampu hijau sedangkan Ratu Tegal mendapatkan 4 lampu hijau dari para mentor. Dengan demikian, maka Larasati Banyuwangi menjadi peserta yang turun panggung di grup 2 Bintang Pantura 4 Top 9 besar tadi malam.