Prediksi Liga Inggris : Live Streaming Manchester United vs Leicester City , Siaran Langsung Malam Ini, Sabtu 26/8/2017

live Streaming MU vs Leicester, siaran langsung liga inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Manchester United vs Leicester. Pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester United berniat untuk kembali meraih kemenangan saat menjamu Leicester City di Old Trafford Stadium pada pekan ke 3 Liga Inggris. Rencananya, laga ini akan digelar pada hari Sabtu (26/8) pada pukul 23.30 WIB.

Live Streaming MU vs Leicester. Manchester United mengawali Liga Primer musim ini dengan sangat apik. Red Devils mengamankan poin penuh pada 2 laga pertama yakni saat mengalahkan West Ham United dan Swansea City dengan skor identik 4-0. Untuk itu, Lukaku dkk berniat untuk kembali memperpanjang catatan kemenangannya pada laga kontra The Foxes kali ini.

Keunggulan bermain di kandang, tentu tak akan disia-siakan oleh United untuk kembali mendulang poin. Terlebih, Jose Mourinho tak memiliki masalah pada skuadnya dimana hanya akan kehilangan Marcos Rojo yang cedera. Itu artinya, manajer asal Portugal tersebut akan bisa kembali memainkan komposisi terbaiknya.

Sementara itu Leicester City tampil cukup apik pada dua laga pembuka Liga Inggris musim ini. Setelah tumbang di kandang Arsenal pada laga perdana, tim besutan Craig Shakespeare ini bisa kembali meraih poin penuh saat menjamu Brighton & Hove Albion dengan dua gol tanpa balas. Selain itu, The Foxes juga sukses menghajar Sheffield United di EFL Cup dengan skor 1-4.

Jelang lawatan ke Old Trafford kali ini, Craig Shakespeare dipusingkan dengan cederanya sejumlah pemain. Ia mengonfirmasi bahwa bek Robert Huth dan Harry Maguire serta gelandang Vicente Iborra masih belum menjalani latihan karena cedera, selagi Jamie Vardy, Wes Morgan, Kelechi Iheanacho serta Danny Drinkwater tengah berpacu dengan waktu untuk pulih.

Berbicara catatan head to head kedua tim, Manchester United tentu masih lebih unggul dan belum terkalahkan pada 5 pertemuan terakhir kedua tim. Di pertandingan terakhir kedua tim tersebut di Old Trafford, MU berhasil menang telak 4-1. Sementara di duel terakhir keduanya di King Power Stadium, Leicester tumbang 0-3.

Apakah Manchester United akan kembali mengalahkan Leicester kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming MU vs Leicester ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Manchester United vs Leicester City