Italia  

Prediksi Liga Italia : Live Streaming Roma vs Inter Milan, Siaran Langsung Malam Ini, Minggu 27/8/2017

Live Streaming Roma vs Inter Milan, siaran langsung liga italia malam Ini

RadarAktual.com – Live Streaming Roma vs Inter Milan. Laga super big match akan mewarnai giornata 2 Liga Italia ketika AS Roma akan menjamu Inter Milan di Olimpico Stadium. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (27/8) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Roma vs Inter. Pada giornata 2 Serie A ini, Inter Milan harus mendapat lawan tangguh yang merupakan runner up musim lalu. Melawat ke Olimpico, Inter bermodalkan kemenangan 3-0 atas Fiorentina pekan lalu.

Akan tetapi Inter memiliki catatan buruk saat berjumpa dengan Serigala ibukota tersebut. Mereka hanya menang 2 kali dari enam pertemuan terakhir melawan AS Roma. Mereka juga tidak pernah menang di enam lawatan terakhir mereka ke Olimpico Stadium.

Akan tetapi, Inter Milan yang saat ini ditangani oleh Lucianno Spaletti optimis bisa meutus catatan buruk tersebut. Mantan pelatih Roma tersebut tentu saja sudah memiliki peta kekuatan mantan anak didiknya yang akan menjadi lawan mereka kali ini.

Sementara itu AS Roma membuka musim ini dengan hasil apik setelah mempermalukan Atalanta di hadapan publiknya sendiri. Meski bermain di kandang, Roma yang saat ini ditangani oleh Eusebio Di Francesco cukup dipusingkan dengan banyaknya pilar Roma yang absen. Rick Karsdorp, Luca Pellegrini, Alessandro Florenzi, Emerson, Abdullahi Nura dan Bruno Peres diprediksi masih belum bisa diturunkan karena masih mengalami cedera.

Prediksi line up AS Roma vs Inter Milan :

AS Roma : Alisson; Kolarov, Jesus, Manolas, Peres; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Perotti, Dzeko, Defrel

Inter Milan : Handanovic; Nagatomo, Miranda, Skriniar, D’Ambrossio; Valero, Vecino; Perisic, Brozovic, Candreva; Icardi

Apakah AS Roma akan dipermalukan oleh Inter yang ditangani mantan pelatihnya sendiri saat ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Roma vs Inter ini dini hari nanti yang  bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Roma vs Inter Milan