Politik

Golkar Depok Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat

0

Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) telah mengguncang dunia di berbagai sektor. Salah satunya adalah sektor ekonomi. Banyak orang yang semakin mengalami kesusahan hidup akibat terdampak Covid-19.

Banyak pekerja di-PHK akibat perusahaan yang tidak menjalankan operasional, usaha-usaha mikro bertumbangan, hingga pekerja harian yang tidak lagi bisa melakukan aktivitasnya.

Untuk bisa mengatasi dampak pandemi yang begitu berat, dibutuhkan uluran-uluran tangan peduli membantu sesama. Bergotong-royong agar bisa melewati masa ujian ini bersama-sama.

DPD II Partai Golkar Kota Depok di bawah komando Farabi El Fouz Arafiq tergerak membantu sesama yang membutuhkan dan terdampak Covid-19. Golkar Depok bersama pribadi dr Farabi dan mengumpulkan donasi dari internal partai untuk dibelanjakan paket sembako dan dibagikan ke pihak yang membutuhkan.

Bertempat di kantor DPD Partai Golkar Kota Depok, Grand Depok City (GDC), Sukmajaya,Sabtu 16 Mei 2020, jajaran pengurus DPD membagikan sebanyak 1.000 paket sembako.

Sembako itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Depok, Farabi kepada Ketua-ketua pengurus kecamatan (PK), pengurus DPD II Partai Golkar dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Depok. Hal ini dimaksudkan untuk menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sebagaimana yang dianjurkan pemerintah, yakni menghindari kerumunan.

Farabi mengatakan pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian DPP dan DPD Partai Golkar kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

”Sembako itu kami salurkan melalui Ketua-Ketua PK, pengurus DPD dan anggota fraksi untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat. Kami yakin Ketua-ketua PK atau pengurus DPD lebih memahami dan mengetahui mana yang layak mendapat bantuan sembako tersebut,” kata Farabi usai penyerahan sembako didampingi pengurus inti DPD, diantaranya Sekjen Dindin Saprudin dan Bendahara H. Tajudin Tabri.

Pihaknya berharap sembako ini bisa memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi. “Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu dan kita kembali menjalani hidup normal seperti biasa,” katanya.

Aksi sosial yang dilakukan DPD II Partai Golkar Kota Depok rupanya tidak hanya berupa pembagian paket sembako. Sebelumnya, pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut juga telah menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke sejumlah rumah sakit dan puskesmas, pembagian disinfektan, dan sabun cuci tangan ke sejumlah wilayah di Depok.

Kesehatan Tiba-Tiba Memburuk, Jokowi Dilarikan Ke Rumah Sakit

Previous article

Hetifah: Minat Baca Harus Dipupuk Sejak Dini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *