Timnas  

Jadwal Live Streaming Indonesia vs Myanmar, Perebutan Perunggu Sepakbola Sea Games Selasa 29/8/2017

live streaming Indonesia vs Myanmar, siaran langsung perbutan perunggu sea games 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Myanmar. Timnas Indonesia akhirnya gagal melaju ke babak final sepakbola Sea Games 2017 setelah dibekuk dengan skor tipis 1-0 oleh tuan rumah, Malaysia pada pertandingan semifinal Sabtu (26/8) kemarin. Gol tunggal Thanabalan Nadarajah membuat Indonesia harus puas berebut medali perunggu pada cabor Sea Games paling bergengsi ini.

Live Streaming Indonesia vs Myanmar. Calon lawan Indonesia pada perebutan juara 3 ini adalah Myanmar. Myanmar juga gagal melaju ke babak final sepakbola Sea Games setelah dibekuk oleh Thailand berkat gol tunggal Chenrop Samphaodi pada menit akhir laga.

Perjalanan Timnas Indonesia pada ajang Sea Games ini terbilang cukup baik. Pada fase grup, Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal setelah menyandang status runner up grup B. Dari lima laga yang dijalani di fase grup, Garuda muda meraih 3 kali kemenangan yakni Filipina (3-0), Timor Leste (1-0) dan Kamboja (2-0). Mereka bermain imbang melawan Thailand (1-1) dan Vietnam (0-0). Namun akhirnya langkah Indonesia harus terhenti di fase semifinal Sea Games 2017.

Sementara itu Myanmar merupakan runner up grup A dengan koleksi 9 poin. Dari 4 laga di fase grup, Myanmar hanya kalah saat bertemu dengan tuan rumah, Malaysia (3-1). Sementara tiga laga lainnya berhasil meraih kemenangan yakni atas Singapura (2-0), Laos (3-1) dan Brunei Darussalam (6-0).

Laga perebutan medali perunggu antara Indonesia melawan Myanmar akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada Selasa 29 Agustus 2017 pukul 15.30 WIB. Setelah laga tersebut, final yang mempertemukan Thailand menghadapi Malaysia juga akan diselenggarakan di tempat dan hari yang sama, pukul 19.45 WIB.

Anda bisa menyaksikan live streaming Indonesia vs Myanmar ini melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Myanmar