Jadwal Live Streaming Final Bulutangkis Sea Games Hari Ini, Selasa 29/8/2017 : Jonatan Tumpuan Tunggal Merah Putih

live streaming final bulutangkis Sea Games hari ini Selasa 29 Agustus 2017

RadarAktual.com – Live Streaming final bulutangkis Sea Games. Cabang Olahraga Bulutangkis perorangan Sea Games 2017, segera memasuki babak final dimana Indonesia hanya tinggal memiliki 1 wakil saja yakni di sektor tunggal putra, Jonatan Cristie. Laga final ini akan digelar pada hari Selasa (29/8) mulai pukul 13.00 WIB waktu setempat.

Live streaming final Bulutangkis Sea Games. Jonatan menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk meraih emas setelah 3 wakil Indonesia lainnya gugur di babak semifinal kemarin. Jonatan berhasil melaju ke partai puncak ini setelah mengalahkan wakil Vietnam, Nguyen Tien Minh dalam dua game langsung, dengan skor  21-11 21-16.

Pada babak final nanti, Jonatan akan bertemu dengan unggulan 2 Thailand, Khosit Petpradab yang mengalahkan Ihsan Maulana Mustofa pada babak semifinal. Ihsan harus mengakui keunggulan Petpradab setelah berjuang selama 2 game dengan skor 21-10 23-21.

Thailand sendiri menjadi negara yang paling banyak mengirimkan wakilnya di partai final ini yakni 5 wakil dan Malaysia sebanyak 4 wakil. Pada sektor ganda putri, Thailand memastikan emas setelah dua wakil mereka yakni Putita Supajiarakul / Sapsiree Tairatanachai akan bertemu dengan wakil Thailand juga, Jongkolphan Kititharakul / Rawinda Prajongjai.

Selain Thailand, tuan rumah Malaysia juga memastikan emas di sektor tunggal putri setelah terjadi all Malaysia final antara Soniia Cheah dan Goh Jin Wei.

Anda bisa menyaksikan live streaming final Bulutangkis Sea Games ini melalui streaming Youtube di bawah ini.

https://youtu.be/BxLw0mwCiUA