TV Online – Live Streaming F1 Italia, Siaran Langsung Formula 1 Malam Ini, Minggu 3/9/2017

live Streaming F1Monza Italia, siaran langsung malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming F1 Italia. Para pembalap Formula 1 akan segera melakoni sesi race pada seri ke 13 yang digelar di Monza, Italia. Siaran langsung F1 Italia ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (3/9) pada pukul 19.00 WIB malam ini.

Live Streaming F1 Monza Italia. Kualifikasi F1 Italia yang digelar Sabtu (2/9) tadi malam sempat ditunda karena lintasan tergenang banjir. Hingga akhirnya kualifikasi harus menunggu hingga lintasa kering dan tak membahayakan para pembalap.

Lewis Hamilton akhirnya menyabet pole position di Monza ini yang merupakan pole ke empat secara beruntun di Monza bagi pembalap asal Inggris ini. Menyusul posisi Hamilton, ada pembalap muda kepunyaan Tim Red Bull, yakni Max Verstappen yang disusul oleh rekan satu tim Verstappen, yakni Daniel Raicciardo dengan torehan 1 menit 36.841.

Namun sayangnya kedua pembalap Tim Red Bull itu harus memulai balapan dari posisi ketujuh dan kedelapan karena terkena hukuman dan harus mundur lima posisi dari yang mereka dapatkan saat kualifikasi.

Sedangkan pesaing terberat Hamilton, Sebastian Vettel, akan mengawali balapan dari posisi kedelapan. Hal tersebut tentunya akan menyulitkan bagi Vettel untuk menyaingi Hamilton di GP Italia.

Siapakah yang akan menjadi juara di Monza malam ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming F1 Italia ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming F1 Italia