Dunia  

TV Online – Live Streaming Inggris vs Slovakia, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini, Selasa 5/9/2017

Live Streaming Inggris vs Slovakia, siaran langsung kualifikasi piala dunia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Inggris vs Slovakia. Dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, sang pemuncak klasemen grup F, Inggris akan menjamu Slovakia di Wembley Stadium. Laga seru ini akan dilangsungkan pada hari Selasa (5/9) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Inggris vs Slovakia. Hingga match day 7 kemarin, Inggris berada di puncak klasemen grup F dengan koleksi 17 poin, hanya unggul 2 poin saja dari Slovakia yang berada satu tangga di bawahnya. Untuk itu, laga ini dipastikan akan berjalan ketat.

Timnas Inggris tampil apik pada kualifikasi Piala Dunia kali ini dimana mereka belum tersentuh kekalahan dari 7 laga yang sudah dijalani. 5 kemenangan dan 2 kali hasil seri mengantarkan The Three Lions berada di puncak klasemen dan semakin dekat dengan tiket ke Rusia.

Sementara itu Slovakia juga tak kalah bagus dimana mereka menyapu 5 kemenangan beruntun. Tim besutan Jan Kozak ini tentu kembali mengincar kemenangan pada lawatan ini agar bisa langsung lolos. Berbekal hasil seri pada leg pertama kemarin, Slovakia cukup optimis bisa kembali mencuri poin dari Wembley kali ini.

Akan tetapi dari catatan head to head kedua tim, Slovakia belum sekalipun bisa mengalahkan tim besutan Gareth Southgate. Slovakia kalah 4 kali dan meraih hasil seri sekali pada 5 pertemuan terakhir kontra Inggris.

Apakah Inggris bisa kembali mengalahkan Slovakia pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Inggris vs Slovakia ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Inggris vs Slovakia