Jadwal Live Streaming Semifinal Vietnam Open Hari Ini Sabtu 9 September 2017 : Saling Bertemu, Indonesia Pastikan Tiket Final

Live Streaming Semifinal Vietnam Open siaran langsung hari ini di iNews TV

RadarAktual.com – Live Streaming Semifinal Vietnam Open hari ini, Sabtu 9 September 2017 di iNews TV. Kompetisi bulutangkis Vietnam Open 2017 sudah memasuki hari ke 6 dimana akan segera digelar babak semifinal. Pada babak semifinal kali ini, Indonesia masih memiliki 8 wakil yang berhasil lolos.

Live streaming semifinal Vietnam Open 2017. Indonesia memastikan tiket ke babak final di sektor ganda campuran setelah dua wakil Indonesia saling bertemu. Pasangan Ronald / Annisa Saufika harus melakoni perang saudara dengan pasangan Alfian Eko Prasetya / Melati Daeva Oktavianti untuk berebut tiket ke babak final Vietnam Open ini.

Sementara itu laga berat bakal dilakoni oleh tunggal putri, Dinar Dyah Ayustine. Kali ini Dinar harus bertemu dengan unggulan 1 Jepang, Sayaka Takahashi. Sedangkan Hana Ramadini akan ditantang oleh unggulan 4 tuan rumah, Vu Thi Trang.

Pasangan ganda putri, Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta juga akan mendapat lawan tangguh. Della / Rizki harus berhadapan dengan unggulan 1 Malaysia, Chow Mei Kuan / Lee Meng Yuan. Sedangkan pasangan Anggia Sitta Awanda / Yulfira Barkah akan bertahdapan dengan unggualn 5 Thailand, Chayanit Chandchalam / Phataimas Muenwong.

Ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira / Ade Yusuf Santoso akan bertemu dengan Lin Sahng Kai / Yang Po Shuan dari Taiwan. Sedangkan ganda campuran Riky Widianto / Masita Mahmudin akan bertemu dengan unggulan 5 Malaysia, Chan Peng Soon / Cheah Yee See.

Jadwal Semifinal Vietnam open 2017 :

jadwal semifinal Vietnam Open

Anda bisa menyaksikan live streaming semifinal Vietnam Open 2017 ini di Inews TV yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Semifinal Vietnam Open