Ini Susunan Lengkap Direksi dan Komisaris Baru PT LIB

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) yang berlangsung pada Sabtu (13/6/2020), telah rampung. Akhmad Hadian Lukita terpilih menjadi direktur utama perusahaan yang berdiri pada 2017 itu.

Akhmad Hadian menggantikan Cucu Somantri yang sebelumnya mundur pada RUPS luar Biasa PT LIB, 18 Mei lalu. Sementara itu, Juni Rachman, ditunjuk sebagai Komisaris Utama PT LIB untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Sonhadji.

Adapun, dua pengganti komisaris PT LIB, Hasani Abdulgani dan Hakim Putratama yang juga mundur berbarengan Cucu dan Sonhadji, diisi oleh Leo Siegers dan Andogo Wiradi. Keduanya adalah Purnawirawan TNI berpangkat Mayor Jenderal yang juga menjadi staf khusus Ketua PSSI, Mochamad Iriawan.

“RUPS Luar Biasa PT LIB sudah selesai. Berjalan lancar. Sudah ada yang terpilih dan dikukuhkan mengisi jabatan-jabatan yang kosong,” kata Sudjarno, Direktur Operasional PT LIB, ketika dihubungi Bola.com, Sabtu (13/6/2020).

“Mudah-mudahan menjadi satu tim yang ideal, yang solid, dan bisa membawa PT LIB lebih profesional. Untuk bisa mengembangkan sepak bola nasional, baik dari sisi penyelenggaraan maupun sisi prestasi. Itu harapan kami,” jelasnya.

Susunan Direksi PT LIB Setelah RUPS Luar Biasa Sabtu (13/6/2020)

Direktur Utama: Akhmad Hadian Lukita

Direktur Operasional: Sudjarno

Direktur Bisnis: Rudy Kangdra

Direktur Keuangan: Anthony Chandra Kartawiria

Komisaris Utama: Juni Rachman

Komisaris:

1. Ferry Paulus

2. Endri Erawan

3. Munafri Arifuddin

4. Leo Siegers

5. Andogo Wiradi {bola}