TV Online – Live Streaming Real Madrid vs Levante, Siaran Langsung Liga Spanyol Malam Ini, Sabtu 9 September 2017

Live Streaming Real Madrid vs Levante, siaran langsung Liga Spanyol malam ini di SCTV

RadarAktual.com – Live Streaming Real Madrid vs Levante. Juara bertahan Liga Spanyol, Real Madrid akan menjamu Levante di Santiago Bernabeu pada jornada ke 3 La Liga Spanyol. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (9/9) pukul 18.00 WIB malam ini dan akan disiarkan live di SCTV.

Live Streaming Real Madrid vs Levante. Real Madrid membuka Liga Spanyol musim ini dengan cukup baik saat membantai Deportivo La Coruna dengan tiga gol tanpa balas. Akan tetapi, pada match day 2, Los Blancos justru ditahan imbang 2-2 saat menjamu Valencia. Untuk itu pada laga kandang kali ini Ronaldo dkk tak ingin kembali gagal mengamankan poin penuh.

Absennya Ronaldo pada laga kali ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Levante. CR7 dipastikan masih belum bisa diturunkan karena kartu merah yang didapatnya saat melawan Barcelona di Piala Super Spanyol beberapa saat lalu.

Meski demikian, secara head to head Real Madrid belum sekalipun tersentuh kekalahan saat bertemu dengan Levante. Dari lima pertemuan terakhir, Los Blancos selalu meraih kemenangan dimana 4 diantaranya diraih dengan catatan clean sheet.

Levante sendiri meskipun merupakan tim promosi, meraih hasil cukup baik pada La Liga musim ini. Setelah mengalahkan Villareal, Alegria dkk dipaksa berbagi poin saat menjamu Deportivo La Coruna pada laga terakhirnya.

Meski kedua tim mengoleksi poin yang sama, namun Real Madrid berada di peringkat 5 dengan koleksi 4 poin, dua tangga lebih baik dari Levante.

Apakah Real Madrid akan kembali pesta gol pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Real Madrid vs Levante ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Real Madrid vs Levante