BalapMotoGP

Ingin Buktikan Diri, Pol Espargaro Tak Ragu Tinggalkan KTM Menuju Honda?

0

Dalam beberapa waktu belakangan, Repsol Honda santer dikabarkan tetarik merekrut pembalap KTM Red Bull, Pol Espargaro, untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Layaknya gayung bersambut, hal itu pun ditanggapi antusias oleh Pol.

Kontrak Pol bersama KTM sejatinya akan berakhir pada akhir musim 2020. KTM sendiri sebenarnya memiliki niatan untuk memperpanjang kerja samanya dengan Pol. Akan tetapi, Pol justru memikirkan opsi untuk hengkang ke tim pabrikan yang lebih baik.

Pol pasalnya sadar bahwa saat ini usianya sudah tidak muda lagi. Ia memiliki keinginan untuk bisa mengendarai motor yang kompetitif agar mampu bersaing memperebutkan gelar juara dunia. Di sisi lain, KTM adalah tim yang masih berkembang.

Maka dari itu, ketika ia mendengar tawaran dari Honda, Pol mencoba memikirkan hal ini secara matang. Kendati demikian, keputusan Pol baru akan ia publikasikan pada akhir musim balap MotoGP 2020, apakah akan bertahan di KTM atau hengkang.

“Saya bukan berusia 24 tahun dan saya tidak punya waktu untuk berinvestasi dalam mengembangkan motor untuk memperjuangkan gelar. Saya berusia 29 tahun dan saya menjadi salah satu pembalap veteran dan saya ingin menunjukkan potensi saya,” terang Pol, Sabtu (20/6/2020).

“Saya tidak tahu apakah KTM akan siap untuk Kejuaraan Dunia dalam satu sampai dua tahun. Saya tidak punya 10 tahun karier untuk diberikan karena ini adalah pilihan yang rumit. Tetapi pada saat ini, saya tidak punya apa-apa untuk diumumkan,” lanjut Pol. {okezone}

DPP Golkar Diminta Utamakan Kader di Pilkada Papua Barat

Previous article

Huang Yaqiong, Ratu Bulutangkis Dunia Asal China

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *