Hiburan

Lebih Mahal Dari Brompton, Nikita Mirzani Rakit Sepeda Termahal Seharga Rp.170 Juta

0

Pandemi Covid-19 membawa dampak positif bagi artis Nikita Mirzani. Dia jadi hobi berolahraga menggunakan sepeda. Karena hobinya tersebut, dia pun rela merogoh kocek hingga Rp 170 juta untuk sekedar membeli satu unit sepeda.

Dikatakan Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani,sepedanya itu dibelinya secara custom dan saat ini sedang dalam proses perakitan. “Jadi dong, lagi dirakit cuy. Sepeda paling mahal itu di Jakarta,” aku Nikita Mirzani saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Senin (22/6).

Nikita Mirzani sengaja membeli sepeda dengan harga yang fantastis bukan tanpa alasan. Selain bisa menjadi kebanggaan, sepeda mewah disebutnya juga dapat menjadi investasi.

Niki menilai, harganya bisa meningkat seiring berjalannya waktu. Jika suatu saat nanti Niki bosan, dia pun yakin akan dengan mudah bisa menjual sepedanya itu.

Niki mengklaim sepeda miliknya secara kualitas jauh lebih bagus dibandingkan Brompton. Sepeda buatan asal Inggris itu, disebut Nikita Mirzani, meningkat harganya di pasaran akibat insiden penyelundupan di Garuda Indonesia beberapa bulan lalu.

“Bromton sebenarnya murah. Cuma karena diselundupkan di Garuda kemarin harganya jadi naik. Kalau enggak ada itu harganya mungkin 40 juta-an. Cuma sekarang bisa Rp 85 sampai 130 juta,” papar Niki.

Diungkapkan ibu tiga anak itu, beberapa waktu belakangan dia selalu bangun pagi dan berolahraga menggunakan sepeda sambil menikmati pemandangan pagi hari di Ibukota.

Pada Minggu (21/6) kemarin, Nikita Mirzani gowes menggunakan sepeda keliling dengan rute yang cukup jauh. Mulai dari STC Senayan, Bundaran HI, Kota Tua hingga Ancol. Dia pun sangat menikmati perjalanan itu dan tidak merasakan capai saat bersepeda.

Nggak berasa tiba-tiba betis gue panas malamnya. Tapi bersepeda enak banget. Sumpah,” ucap Nikita Mirzani

Bintang film Nenek Gayung mengakui pada saat ada pemeriksaan petugas, dia menggunakan masker. Namun setelah melewati pos pemeriksaan, dia kemudian melepaskan maskernya.

Nikita Mirzani beralasan, naik sepeda menggunakan masker bikin kesulitan bernapas. Hal itu yang membuatnya melepaskan maskernya.

“Jangan pakai masker lah kalau lagi gowes bisa mampus sesak napas. Kalau mati siapa yang bertanggung jawab? Itu juga udara luar kan,” kata Nikita Mirzani. {jawapos}

Sahamnya Dibeli Alfamart, Ini Profil Singkat Startup Singapura TADA

Previous article

Kembali Dari Sheffield United, Layakkah Dean Henderson Jadi Kiper Utama Man United?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *