Italia  

Prediksi Liga Italia : Live Streaming Crotone vs Inter Milan, Siaran Langsung Sabtu 16 September 2017

Live Streaming Crotone vs Inter Milan, siaran langsung Liga italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Crotone vs Inter Milan. Tuan rumah Crotone kembali akan mendapat sandungan saat menjamu Inter Milan pada giornata ke 4 Liga Italia Serie A. Laga yang akan digelar di stadio  Eizo Scida ini, akan dilangsungkan pada hari Sabtu (16/9) pukul 20.00 WIB.

Live Streaming Crotone vs Inter Milan. Performa Crotone sendiri saat ini sedang dalam kondisi terpuruk dimana mereka belum sekalipun meraih kemenangan pada pentas Serie A. Selama 3 laga yang telah dijalani, Crotone baru mengoleksi 1 poin hasil dari sekali imbang dan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Crotone sendiri saat ini masih terbenam di zona degradasi dan nampaknya akan sulit untuk bisa keluar pekan ini. Terlebih, pada laga ini, Andrea Naini dipastikan absen karena masih mengalami cedera.

Kondisi ini kontras dengan tim tamu, Inter Milan yang sedang dalam kondisi on fire. Pasukan Luciano Spalletti ini menyapu bersih 3 kemenangan beruntun termasuk saat mempermalukan AS Roma di hadapan publiknya sendiri dengan skor 1-3 pada giornata kedua kemarin. Terbaru, Nerrazuri berhasil mengalahkan SPAL dengan dua gol tanpa balas.

Hasil positif tersebut, membuat Inter nangkring di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 9 angka, sama dengan Napoli dan Juventus yang berada di atasnya hanya kalah dalam selisih gol saja.

Meski demikian, Inter harus waspada pada lawatan ini. Pasalnya, pertemuan kedua tim yang baru terjadi dua kali sebelumnya, masing-masing saling berbagi satu kemenangan kandang.

Apakah Inter Milan akan kembali meraih kemenangan pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Crotone vs Inter Milan ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Crotone vs Inter Milan