Sambangi MUI, AHY Jalan Kaki Dari Kantor DPP Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan safari politiknya. Kali ini mantan komandan Kogasma itu berkunjung ke kantor pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), Menteng, Jakarta Pusat

Pantauan di lokasi, AHY dan rombongan tiba sekira pukul 14.00 WIB. Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu datang dengan berjalan kaki.

Maklum, kantor DPP Partai Demokrat dan MUI tidak berjauhan. AHY datang mengenakan batik bermotif biru lengkap dengan pin Partai Demokrat di dada sebelah kiri serta kopiah dan celana panjang hitam.

Setibanya di kantor MUI, tidak lupa dia menjalani pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas di depan pintu masuk. Dalam kunjungan kali ini AHY turut didampingi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Refky Harsya dan Bendahara Umum (Bendum) Renville Antonio.

AHY disambut oleh Wakil Ketua MUI Muhyiddin Junaidi dan Wakil Ketua MUI Zaitun Rasmin. Mereka hanya mengucap salam kepada awak media yang telah menunggu di halaman dengan kantor MUI dan langsung menuju ke lantai empat untuk melanjutkan pertemuan.

Pertemuan digelar secara tertutup dan belum diketahui apa yang akan dibahas dalam agenda kali ini. {inews}