Prediksi Liga Spanyol : Live Streaming Atletico Madrid vs Malaga, Siaran Langsung Malam Ini, Minggu 17 September 2017

Live Streaming ATM vs Malaga, siaran langsung Liga Spanyol malam ini, Minggu 17 September 2017 dini hari

RadarAktual.com – Live Streaming Atletico Madrid vs Malaga. Giornata ke 4 Liga Spanyol akan menjadi debut bagi Atletico Madrid di kandang barunya, Wanda Metropolitano dengan menjamu Malaga. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (17/9) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming ATM vs Malaga. Tuan rumah Atletico Madrid bersiap melakukan pesta di kandang baru mereka akhir pekan ini. ATM yang belum terkalahkan pada 4 laga terakhirnya, berniat untuk meneruskan trend positif tersebut pada laga kandang mereka kali ini. Tengah pekan ini, Atletico berhasil menahan imbang Roma pada laga pembuka fase grup Liga Champions.

Pada pentas Liga Spanyol sendiri, Antonie Griezmann dkk telah mengoleksi 5 poin dari dua kali hasil seri di kandang Girona dan Valencia dan sekali kemenangan di kandang Las Palmas di giornata kedua kemarin dan berada di peringkat ke tujuh di papan klasemen.

Sedangkan Malaga sendiri menjadi satu dari dua tim yang sama sekali belum meraih poin hingga giornata ke tiga kemarin. Tim asal Andalusia ini telah menelan dua kekalahan di kandang dan saat melawat ke kandang Girona. Hasil ini tentu saja membuat Borza Baston dkk harus kembali bekerja keras untuk bisa meraih poin perdananya musim ini.

Sejarah buruk yang dialami oleh Malaga di kandang ATM, tentu menjadi pembelajaran tersendiri. Dalam 2 lawatan terakhir ke kandang Atletico, Malaga selalu menelan kekalahan.

Apakah Atletico Madrid bisa kembali mengalahkan Malaga pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan Live streaming Atletico Madrid vs Malaga ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Atletico Madrid vs Malaga