TV Online – Live Streaming F1 Singapura, Siaran Langsung Hari Ini, Minggu 17/9/2017

Live Streaming F1 Singapura, siaran langsung race F1 Singapura malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming F1 Singapura hari ini. Live race seri ke 14 Formula 1 musim 2017 akan segera dilangsungkan hari ini, Minggu (17/9) bertempat di Marina Bay Sirkuit, Singapura. Sesuai jadwal, live race F1 Singapura ini akan dilangsungkan mulai pukul 19.00 WIB malam ini.

Live Streaming F1 Singapura. Pembalap Ferrari Sebastian Vettel berpeluang besar untuk bisa kembali ke puncak klasemen setelah mengamankan pole position di GP Singapura ini. Namun bukan perkara mudah bagi Vettel untuk menjadi juara di F1 Singapura ini. Pasalnya dua pembalap Red Bull, Max Verstappen dan Daniel Ricciardo menempel tepat di belakangnya. Sementara itu Lewis Hamilton yang berada di puncak klasemen akan mengawali balapan dari posisi kelima.

Hamilton saat ini berada di puncak klasemen dengan 238 poin, hanya unggul 3 poin dari Vettel. Sehingga butuh kerja keras bagi pembalap Mercedes ini untuk bisa mempertahankan posisinya tersebut.

Sekedar mengingatkan kembali, F1 Singapura musim lalu berhasil dimenangkan oleh pembalap Mercedes, Nico Rosberg yang disusul oleh Daniel Ricciardo dari tim Red Bull dan Lewis Hamilton di podium ketiga. Sementara itu, Sebastian Vettel berhasil finish di posisi ke 5 di belakang rekan satu timnya di Ferrari, Kimmi Raikkonen.

Apakah Sebastian Vettel bisa kembali merebut posisi puncak klasemen dengan menjadi juara di GP Singapura kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming F1 Singapura ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming F1 Singapura