Liga 1  

Live Skor Hasil Persija vs Perseru Skor Akhir Liga 1 Hari Ini, Selasa 19/9/2017

Hasil Persija vs Perseru, skor akhir liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live Skor Hasil Persija vs Perseru Skor Akhir Liga 1 Hari Ini. Hasil pertandingan antara Persija vs Perseru pada pekan ke 25 Liga 1 di stadion Patriot Bekasi, Selasa (19/9) berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Gol tunggal Persija tercipta pada menit ke 30 lewat William Pacheco.

Hasil Persija vs Perseru Liga 1 Hari Ini. Babak kedua, Perseru mencoba mengejar ketertinggalan. Namun hingga laga bubar, skor tidak berubah masih 1-0 untuk keunggulan Persija.

Sebelumnya, Perseru berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Mitra Kukar berkat gol bunuh diri Abdul Gamal di penghujung babak kedua. Namun tambahan poin tersebut, belum membuat laskar Cenderawasih keluar dari zona degradasi.

Hingga pekan ke 24 kemarin, Perseru masih terbenam di peringkat 16 dengan baru mengoleksi 22 poin, terpaut 4 poin saja dari penhuni zona aman. Untuk itu di sisa musim ini, Perseru akan bekerja keras agar tidak terdegradasi musim depan.

Sedangkan dari tuan rumah, Persija harus menelan kekalahan 2-1 saat melawat ke kandang Bali United pekan lalu. Kekalahan tersebut menghentikan catatan tak terkalahkan yang diraih oleh tim besutan Teco ini. Hasil minor tersebut membuat Macan Kemayoran masih tertahan di peringkat 6 klasemen dengan koleksi 39 angka.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Persija masih lebih unggul di atas kertas. Dari tiga pertemuan terakhir kontra Perseru, tim asal ibukota tersebut belum terkalahkan. Pertemuan terakhir pada putaran pertama Liga 1 kemarin, Persija berhasil mempermalukan Perseru di hadapan publiknya sendiri dengan 3 gol tanpa balas.