Diduga Prostitusi Online, Artis Inisial VS Digerebek di Hotel Berbintang di Teluk Betung

Prostitusi online yang melibatkan artis kembali diungkap polisi. Kali ini, seorang artis, VS, dan dua orang yang diduga mucikari diamankan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandar Lampung.
Mereka tak berkutik saat petugas mengamankannya di sebuah kamar hotel berbintang di Kota Bandar Lampung, Selasa (28/7/2020). Ketiga orang ini digeladang ke mapolresta untuk diperiksa.
Hingga berita ini diturunkan, Rabu (29/7/2020) dinihari, pemeriksaan masih berlangsung secara tertutup.
Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Rezky Maulana membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Kami masih melakukan pemeriksaan artis VS dan dua orang terduga mmucikari,” ujar Rezky.
Saat ini, polisi terus mendalami keterangan dari tiga orang yang diamankan tadi. “Termasuk kami telusuri siapa pengguna jasa artis tersebut,” tambahnya.

Berdasarkan unggahan di Instagramnya, VS tiba di Bandar Lampung Selasa siang. Dari postingan tersebut menunjukkan artis yang pernah terlibat skandal dengan vokalis Band Five Minute tersebut berada di sebuah hotel bintang di kawasan Teluk Betung. {sindonews}