TV Online – Live Streaming Leciester City vs Liverpool, Siaran Langsung Carabao Cup Malam Ini, Rabu 20/9/2017

Live Streaming Leicester vs Liverpool, siaran langsung Carabao Cup Malam Ini

RadarAktual.com – Live Streaming Leicester City vs Liverpool. The Reds Liverpool akan melawat ke King Power Stadium, markas Leicester City pada ajang Carabao Cup. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabun (20/9) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Leicester City vs Liverpool. Performa Liverpool jelang lawatan kali ini masih terpuruk dimana anak asuh Jurgen Klopp ini belum kembali merasakan kemenangan pada 3 laga terakhir di semua kompetisi. Setelah kalah 5-0 dari Manchester City, pasukan Jurgen Klopp harus rela ditahan imbang 1-1 oleh Sevilla di Liga Champions dan bermain seri 2-2 lawan Burnley di Liga Primer Inggris.

Untuk itu, pada lawatan ini, The Reds kembali mengincar kemenangan untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri pada ajang Liga Champions dan Liga Inggris.

Sedangkan dari kubu tuan rumah, Leicester City mengawali musim ini dengan buruk, di mana mereka saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara Liga Inggris. Hasil ini tak lepas dari performa buruk armada Craig Shakespeare dimana pada 3 laga terakhir belum meraih kemenangan. Setelah kalah di Old Trafford, dan saat menjamu Chelsea, The Foxes kembali gagal meraih kemenangan saat bermain seri di kandang Huddersfield pekan lalu.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Leicester percaya diri. Pasalnya, pada 2 lawatan terakhir Liverpool ke King Poers Stadium, Leicester selalu berhasil meraih kemenangan.

Apakah Liverpool bisa mengalahkan Leicester City pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Leicester City vs Liverpool ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Leicester City vs Liverpool