Nonton Online – Live Streaming Barcelona vs Eibar, Siaran Langsung Liga Spanyol Malam Ini, Rabu 20/9/2017

Live Streaming Barcelona vs Eibar, siaran langsung LIga Spanyol malam ini di SCTV

RadarAktual.com – Live Streaming Barcelona vs Eibar. Dari lanjutan Liga Spanyol pekan ke 5, Barcelona dijadwalkan akan menjamu Eibar di Camp Nou. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (20/9) pada pukul 03.00 WIB dini hari nanti live di SCTV.

Live Streaming Barcelona vs Eibar. Tuan rumah, Barcelona sedang dalam kondisi on fire jelang menggelar laga kandang kali ini. Blaugrana menyapu bersih 5 kemenangan beruntun di semua kompetisi termasuk saat membekuk Juventus 3 gol tanpa balas pada ajang Liga Champions. Pada pentas La Liga sendiri, tim besutan Ernesto Valverde ini telah meraih hasil sempurna dan masih kokoh di puncak klasemen  dengan 12 angka terpaut dua poin dari Sevilla yang berada di peringkat kedua.

Bermain di kandang, seharusnya Barca tidak kesulitan untuk mengamankan poin penuh. Pasalnya, Eibar tidak pernah menang di Camp Nou semenjak promosi ke La Liga tahun 2014 silam. Selain itu, Blaugrana memenangkan enam pertemuan terakhir mereka melawan Eibar.

Terlebih performa Eibar masih belum bisa konsisten meski pada laga terakhir berhasil mengalahkan Leganes dengan skor tipis 1-0. Tambahan 3 poin tersebut, membuat armada Mendilibar ini berada di posisi 13 dengan raihan 6 poin. Mereka berpeluang untuk naik hampir 10 peringkat jika mereka memenangkan laga ini, mengingat antara posisi 7-13 sama-sama mengoleksi 6 poin.

Apakah Barcelona bisa kembali mengalahkan Eibar pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Barcelona vs Eibar ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Barcelona vs Eibar