Live Streaming Atletico Madrid vs Sevilla, Siaran Langsung Liga Spanyol Malam Ini, Sabtu 23/9/2017

Live Streaming ATM vs Sevilla, siaran langsung Liga Spanyol malam ini

RadarAktual.com – Laga pembuka Liga Spanyol jornata ke enam akan  mempertemukan antara Atletico Madrid dengan Sevilla. Laga ini akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Sabtu (23/9) pukul 18.00 WIB.

Pertarungan dua tim papan atas klasemen La Liga ini dipastikan akan berjalan ketat. Saat ini Sevilla berada di posisi kedua dan telah mengoleksi 13 poin unggul 2 poin saja dari Atletico Madrid yang berada satu tangga di bawahnya. Performa kedua tim juga sedang dala grafik positif jelang duel kali ini.

Atletico Madrid masih belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi. Usai bermain seri tanpa gol kontra Roma pada ajang Liga Champions, Antonie Griezmann dkk kembali bangkit dengan meraih dua kemenangan beruntun yakni saat menjamu Malaga dan melawat ke kandang Athletic Bilbao tengah pekan ini.

Dengan padatnya jadwal ATM, maka Diego Simeone harus melakukan rotasi pemain untuk menjaga stamina anak didiknya.

Kondisi yang sama dialami oleh kubu tim tamu, Sevilla yang belum tersentuh kekalahan pada 5 laga terakhir di semua kompetisi. Usai bermain seri 2-2 kontra Liverpool di Liga Champions, Armada Jorge Sampaoli ini meraih kemenangan back to back kontra Girona dan Las Palmas. Kondisi tersebut, tentu menjadi tambahan semangat tersendiri bagi Nolito dkk pada lawatan kali ini.

Bicara rekor head to head kedua tim, Atletico masih lebih unggul di atas kertas dengan mengoleksi 2 kali kemenangan, dua kali seri dan baru sekali kalah dari Sevilla dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim.

Apakah ATM bisa kembali mengalahkan Sevilla ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming ATM vs Sevilla ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Ateltico Madrid vs Sevilla