Tekno  

Ini Cara Beli Kuota Belajar Telkomsel 10 GB Harga Rp.10 Untuk Zoom dan Google Meet

Operator seluler Telkomsel baru saja meluncurkan paket data internet terbaru yang bernama Kouta Belajar. Menariknya, paket Kuota Belajar hanya dijual Rp 10 dan sudah mendapatkan kuota 10 GB untuk masa aktif 30 hari.

Dalam keterangannya, paket internet Telkomsel Kuota Belajar adalah kombinasi dari Ilmupedia dan kuota konferensi yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi dan situs pendidikan untuk proses pembelajaran.

Diharapkan, adanya paket ini dapat membantu para pelanggan Telkomsel dalam menjalankan aktivitas belajar di rumah selama masa pandemi virus corona.

Paket Kuota Belajar 10 GB ini bisa digunakan untuk berbagai macam aplikasi pembelajaran dan video call seperti, Zoom dan Google Meet. Berikut daftar lengkap aplikasi yang bisa menggunakan Kuota Belajar:

Google Classroom
Zenius
Rumah Belajar
Quipper
Cakap
Bahaso
AyoBlajar
Kippin School 4.0
Sekolahmu
Udemy
Duolingo
Birru
Zoom
Google Meet
Cisco Webex
Umetmee
Microsoft Teams
CloudX

Aplikasi pembelajaran online lainnya dan ratusan e-learning universitas dan sekolah.

Perlu diingat, paket Kuota Belajar tidak termasuk untuk menggunakan platform Google lain yang mendukung produktivitas, seperti Google Docs, Google Drive, lalu YouTube, Facebook, dan lainnya.

Cara beli Paket Kuota Belajar Telkomsel

Cara pembelian paket Kuota Belajar 10 GB Rp 10 bisa melalui aplikasi MyTelkomsel atau *363*844#. Paket internet ini mulai tersedia dari 21 Agustus hingga 31 Desember 2020.

Paket hanya dapat digunakan sekali, jika sudah membeli paket Ilmupedia 10 GB seharga Rp10, kamu tidak bisa mengaktifkan paket Kuota Belajar ini.

Paket Kuota Belajar bisa digunakan selama 24 jam di seluruh jaringan Telkomsel. Pelanggan Simpati, Kartu AS, dan Loop bisa menikmati paket Kuota Belajar ini.

Jika kuota habis akan memakai kuota internet reguler atau dikenakan tarif dasar Rp 120/20 KB.

Telkomsel juga menghadirkan paket Kuota Belajar 30 GB untuk pelanggan yang menggunakan kartu perdana paket Internet Max, Unlimited Max, dan OMG. paket Kuota Belajar 30 GB mulai tersedia 28 Augustus sampai 31 December 2020. {kumparan}