Hasil Leicester City vs Liverpool Skor Akhir 2-3, Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Sabtu 23/9/2017

Hasil Leicester vs Liverpool skor akhir 2-3 liga inggris tadi malam

RadarAktual.com – Hasil Leicester City vs Liverpool Skor Akhir 2-3, Hasil Liga Inggris Tadi Malam. Liverpool berhasil membalas kekalahan dari Leicester City pada ajang Piala Liga tengah pekan kemarin setelah menang 2-3 di King POers Stadium pada Liga Inggris pekan ke 6.

Hasil Leicester vs Liverpool. Liverpool berhasil membuka kran gol ketika laga baru berjalan 15 menit lewat aksi Mohammad Salah. Umpan manis dari Coutinho mampu diceploskan ke gawang Leicester dengan sundulan dan membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Tujuh menit berselang, Liverpool berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Coutinho yang mencatatkan nama di papan skor setelah tendangan bebas pemain asal Brasil itu tak dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Leicester Kasper Schmeichel. Skor 2-0, Liverpool menjauh.

Tertinggal dua gol, Leicester berusaha mengejar hingga akhirnya penantian mereka membuahkan hasil. Pada penghujung babak pertama, Leicester memperkecil ketertinggalan setelah Shinji Okazaki sukses memencetak gol setelah menerima umpan Harry Maguire. Skor 1-2 ini bertahan hingga turun minum.

Liverpool akhirnya bisa kembali menjauh setelah pada menit ke 68 kembali tercipta gol. Berawal dari skema serangan balik, The Reds kembali membuat publik di King Power terbungkam pada menit 68 setelah sang kapten, Jordan Henderson yang mendapat assist dari Daniel Sturridge kembali memaksa Kasper Schmeichel untuk memungut bola dari dalam gawangnya.

Namun The Foxes bisa kembali memperkecil ketertinggalan satu menit berselang. Bola rebound dari tepisan Simon Mignolet bisa disambar oleh jamie Vardy dengan sundulan dan membuat skor berubah menjadi 2-3.

Hampir saja The Foxes menyamakan kedudukan pada menit ke 73 dri titik putih setelah Mignolet melakukan pelanggaran pada Jamie Vardy. Namun Vardy yang menjadi algojo, gagal menambah pundi pundi gol Leicester karena tendangannya bisa ditepis oleh Mignolet. Hingga laga bubar skor 2-3 untuk keunggulan Liverpool atas Leicester tidak berubah.

Hasil Leicester vs Liverpool 2-3 ini,  membuat The Reds berada di peringkat 5 dengan koleksi 11 poin, tertinggal 5 poin dari duo Manchester yang berada di puncak klasemen. Sedangkan Leicester yang gagal menambah angka berada di peringkat 16 dengan baru mengoleksi 4 poin saja.