Hasil Girona vs Barcelona Skor Akhir 0-3, Hasil Liga Spanyol Tadi Malam, Minggu 24/9/2017

Hasil Girona vs Barcelona skor akhir 0-3, hasil Liga Spanyol tadi malam

RadarAktual.com – Hasil Girona vs Barcelona Skor Akhir 0-3, Hasil Liga Spanyol Tadi Malam. Barcelona berhasil mencuri poin penuh dari kandang Girona di Estadi Municipal de Montilivi, pada jornada ke 6 La Liga Minggu (24/9) dini hari WIB. Blaugrana unggul 3 -0 atas Girona dimana dua gol diantaranya tercipta dari gol bunuh diri.

Hasil Girona vs Barcelona. Barcelona langsung menekan pertahanan Girona sejak menit awal babak pertama. Namun usaha dari Messi dkk ini masih menemui jalan buntu. Girona gantian menyerang dan mencoba membongkar pertahanan Barca. Beberapa peluang sempat tercipta, namun masih bisa diselamatkan oleh Ter Stegen.

Pada menit ke 17 petaka menghampiri Girona setelah terjadi gol bunuh diri. Berawal dari sepakan penjuru Iniesta, tendangan voli Jordi Alba berbelok arah akibat mengenai Benitez, yang membuat Iraizoz salah langkah. Skor 1-0 untuk keunggulan Barca ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Tiga menit babak kedua berjalan, Girona kembali kebobolan. Lagi lagi gol bunuh diri yang membuat Barca semakin di atas angin. Kali ini Vidal mendapat bola di kotak penalti, tepat sebelum garis lapangan, Vidal mengirim umpan back-heel ke tiang dekat, Suarez yang berdiri disana melakukan dummy dengan mengangkat kaki namun tidak menyentuh bola, bola pun mengenai kaki Iraizoz dan masuk ke gawang sendiri. Skor 2-0, Barca unggul.

Pada menit ke 69, Barca semakin menjauh setelah kembali tercipta gol. Kali ini, giliran Suarez yang mencatatkan nama di papan skor setelah mendapat  umpan terobosan cantik dari Sergi Roberto. Skor 3-0 untuk keunggulan Barcelona ini bertahan hingga laga bubar.

Kemenangan Barcelona atas Girona ini membuat anak didik Ernesto Valverde tersebut mencetak poin sempurna, 18 poin dari 6 laga yang dijalani dan berada di puncak klasemen. Sedangkan Girona yang gagal menambah angka masih tertahan di peringkat 16 dengan koleksi 5 poin saja.