Istrinya Dituding Modus Bawa Anak ke Pengadilan, Suami Vanessa Angel Ngamuk

Beberapa waktu lalu, Vanessa Angel baru saja menjalani sidang perdana kasus narkoba yang menjeratnya. Kala itu, Vanessa tampak didampingi oleh sang suami, Bibi Ardiansyah. Keduanya juga terlihat memboyong anak pertama mereka, Gala Sky Ardiansyah.

Namun, momen tersebut ternyata dibuat menjadi pemberitaan yang menuding Vanessa modus membawa anak agar terbebas dari jeratan hukum. Sontak hal ini membuat Bibi murka.

Bibi kemudian mengunggah postingan berita dengan judul yang cukup menyerang Vanessa. Ia tak terima dengan judul pemberitaan yang membuat sang istri tersudut.

“Boleh tau nama editor atau pihak yang bertanggung jawab atas berita ini gak? Saya mau ketok pintu rumahnya saat ini juga. Gila! Kalo kalian pikir ibu mana yang baca berita gini gak sedih dan nangis. GILA kalo kalian pikir acara tv kalian masih ada yg mau nonton. Gila!” tulis Bibi dengan murka.

Vanessa pun tampak menyematkan emoticon sedih dalam kolom komentar. Ia tak menyangka melihat judul pemberitaan yang menyudutkan dirinya.

Postingan Bibi pun langsung menuai reaksi netizen. Banyak yang mendukung Bibi dan Vanessa mengingat saat ini Vanessa memang masih menyusui Gala dan mengasuhnya seorang diri.

“Ya allah galaa … Yakali ema nya sidang anak nya di tinggal di rumah .. disuruh nyusu sama siapa gala … Emng ya lo lo pada di susuin nya sama kambing x. jd gapunya hati,” tulis netizen.

“Astagfirullah kok bisa acara tv kaya gitu.. dia butuh ibu dia butuh susu .. semangat untuk keluarga GALA semoga Allah selalu melindungi kalian semua aamiin,” tulis netizen lain. {kumparan}