Tekno

Telkomsel Hadirkan Tayangan Disney Hotstar Langsung Di Gawai Pelanggan

0

Telkomsel antusias menyambut kehadiran Disney+ Hotstar di Indonesia yang layanannya mulai dapat dinikmati Sabtu besok (5/9/2020). Antusiasme diwujudkan dengan menghadirkan penawaran spesial dan terjangkau.

Penawaran tersebut menjadi bagian dari inisiatif kolaborasi antara Telkomsel dengan Disney+ Hotstar yang telah diumumkan pada 10 Agustus 2020 lalu.

“Telkomsel berupaya untuk terus bergerak maju memastikan layanan digital berkualitas yang memberikan nilai tambah tersedia bagi seluruh masyarakat Indonesia.”

“Komitmen kini diwujudkan Telkomsel dengan berkolaborasi dalam memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan melalui dukungan jaringan broadband terdepan di seluruh Indonesia, serta penawaran spesial,” kata Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro (4/9/2020).

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa dengan mudah mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu *363*999#, dan aplikasi MAXstream.

Paket ini tersedia dengan harga mulai Rp20.000, termasuk langganan Disney+ Hotstar dan Kuota MAXstream, serta tambahan kuota MAXstream 3GB setiap bulan yang dapat digunakan untuk mengakses Disney+ Hotstar dan MAXstream.

Tak hanya itu, pada periode promo 5 September hingga 31 Oktober 2020, Telkomsel juga menyediakan penawaran spesial yang hanya tersedia di aplikasi MyTelkomsel berupa tambahan kuota MAXstream 30 GB selama 30 hari.

Kemudian, pelanggan bisa menonton Disney+ Hotstar dengan nyaman di smartphone (Android & iOS), situs DisneyPlusHotstar.id, Android TV, dan jenis perangkat lainnya yang akan ditambahkan segera.

Setyanto mengutarakan, Disney+ Hotstar akan menawarkan penonton Indonesia di seluruh usia sebuah cara baru untuk menikmati konten dari label ikonik milik The Walt Disney Company dan hiburan Indonesia terbaik.

Mulai 5 September, pelanggan juga bisa berlangganan ke layanan tersebut secara langsung dari situs Disney+ Hotstar atau aplikasinya di perangkat Android dan iOS. Biaya berlangganannya Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Telkomsel, perusahaan telekomunikasi digital terdepan Indonesia, untuk menghadirkan penawaran digital terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.”

“Dengan kenyamanan menonton kapan pun dan di mana pun, didukung dengan jaringan broadband Telkomsel,” timpal Amit Malhotra, Regional Lead, Emerging Markets, The Walt Disney Company APAC.

Perusahaan, sambung dia, berharap pelanggan di Indonesia bisa merasakan keajaiban Disney+ Hotstar dalam bahasa Indonesia dengan koleksi kisah dari luar dan dalam negeri berkualitas terbaik.

“Pelanggan bisa menikmati lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals yang telah dinanti, seperti The Mandalorian, sebuah serial live-action Star Wars pertama,” katanya.

Sebagai penawaran eksklusif bagi penggemar, total ada 13 film Indonesia yang telah ditunggu-tunggu dari MD Pictures dan Falcon, menampilkan sejumlah bintang kenamaan Indonesia, yang akan dirilis langsung di Disney+ Hotstar.

Selain dari tujuh judul film yang telah diumumkan sebelumnya, Disney+ Hotstar kini juga menjadi tempat bagi penayangan perdana dari enam judul film tambahan dari MD Pictures.

Film tersebut adalah “Sejuta Sayang Untuknya”, “Denting Kematian”, “Nona”, “Di Bawah Umur”, “Once Upon a Time in Indonesia”, dan “Adit Sopo Jarwo-The Movie”. Mulai 5 September, pelanggan bisa menonton penayangan perdana secara eksklusif tiap Jumat hanya di Disney+ Hotstar.

Sebagai tambahan, Disney+ Hotstar akan menghadirkan akses ke lebih dari 300 film Indonesia, termasuk beberapa dari 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa, seperti “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1” (peringkat 1), “Laskar Pelangi” (peringkat 4), “Habibie & Ainun” (peringkat 5), “Pengabdi Setan” (peringkat 6), “Ayat-Ayat Cinta” (peringkat 8), dan lainnya.

Melalui kolaborasi Telkomsel dengan Disney+ Hotstar, Setyanto berharap dapat memperkuat posisi Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ bagi seluruh pelanggan.

Dengan begitu, pihaknya bisa mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat lebih jauh melalui penyediaan akses ke berbagai platform hiburan digital kelas dunia yang customer-centric.

“Upaya ini menjadi bagian dari komitmen besar Telkomsel untuk mengakselerasikan perkembangan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia, sekaligus menciptakan aktivitas digital yang berkualitas dengan didukung oleh jaringan broadband terdepan yang tersedia di seluruh penjuru negeri,” pungkas Setyanto. {sindonews}

Puan Maharani Bulatkan Tekad PKB Keluar Dari Koalisi PDIP di Pilgub Sumbar

Previous article

Hai Fatinistic, Fatin Luncurkan Single Pelangi dan Hujan Bernuansa J-Pop Nih!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *