Live Score – Hasil Arsenal vs West Brom, Skor 2-0 FT Liga Inggris Tadi Malam, Selasa 26 September 2017

Hasil Arsenal vs West Brom, skor akhir Liga Inggris tadi malam

RadarAktual.com – Hasil Arsenal vs West Brom, Skor Akhir 2-0 Liga Inggris Tadi Malam. Arsenal berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu West Bromwich Albion di Emirates pada pekan ke 6 Liga Inggris Selasa (26/9). The Gunners unggul dua gol tanpa balas atas The Baggies.

Skor Arsenal vs WBA. Alexandre Lacazette menjadi pahlawan bagi Arsenal karena pemain asal Prancis ini berhasil mencetak dua gol. Melalui tandukannya, Lacazette mencettak gol di menit ke 20 setelah terjadi bola rebound. Dan kembali mencatatkan nama di papan skor pada menit ke 67.

Dengan tambahan poin penuh tersebut, saat ini Arsenal naik ke peringkat 7 dengan koleksi 10 poin dan West Brom dengan koleksi 8 poin masih tertahan di peringkat 12.

Preview sebelumnya……..Melawat ke Emirates, kondisi West Brom dalam keadaan terpuruk. The Baggies belum kembali merasakan kemenangan pada 4 laga terakhirnya di semua kompetisi. Terbaru, pasukan Tony Pulis ini baru saja tersingkir dari ajang Piala Liga setelah dibantai Manchester City dengan skor ketat 1-2. Pada pentas Liga Inggris, WBA saat ini menempati posisi ke 10 dengan koleksi 8 poin.

Sedangkan Arsenal sendiri saat ini sedang dalam tren positif. Pasalnya, setelah dibantai oleh Liverpool dengan 4 gol tanpa balas, pasukan meriam london ini perlahan mulai bangkit dan belum terkalahkan pada 4 laga terakhir di semua kompetisi. Selain itu, kepercayaan diri pasukan Arsene Wenger ini semakin bertambah setelah mereka mampu menahan imbang sang juara bertahan, Chelsea. Terbaru, Sanchez dkk berhasil menyingkirkan Doncaster Rovers dari ajang Piala Liga tengah pekan kemarin.

Pada pentas Liga Inggris sendiri, saat ini Arsenal masih tertahan di peringkat 12 dengan baru mengoleksi 7 poin, dari 5 laga yang sudah dijalani. Untuk itu kemenangan menjadi harga mati untuk bisa kembali meramaikan perebutan gelar juara musim ini.