Liga 1  

Nonton Online – Live Streaming Sriwijaya FC vs Persela, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Selasa 26 September 2017

Nonton Live Streaming Sriwijaya FC vs Persela, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Nonton live Streaming Sriwijaya FC vs Persela, Liga 1 Hari Ini. Sriwijaya FC akan berusaha bangkit saat menjamu Persela di stadion Gelora Jakabring, Palembang pada pekan ke 26 Liga 1. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Selasa (26/9) pukul 15.00 WIB live di TV One.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persela. Sriwijaya FC harus segera bangkit jika tak ingin terperosok ke zona degradasi musim depan. Pasalnya, saat ini Laskar Wong Kito berada di peringkat 13 dengan koleksi 28 poin, hanya unggul 6 poin saja dari penghuni zona merah paling atas, Perseru.

Hasil ini tak lepas dari buruknya penampilan tim besutan Hartono Ruslan tersebut. Sriwijaya FC baru saja menelan 4 kekalahan beruntun dimana terakhir kali Hilton Moreira dkk dibantai 3 gol tanpa balas di kandang Madura United.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Sriwijaya FC optimis bisa mengamankan poin penuh. Hal ini untuk membalas atas kekalahan dari Persela pada putaran pertama kemarin dimana saat itu Sriwijaya FC harus gigit jari usai dibekuk dengan skor ketat 2-1.

Namun bukan perkara mudah mengalahkan Persela pada laga ini. Pasalnya, Laskar Joko Tingkir ini baru saja meraih kemenangan saat menjamu PS TNI pekan lalu. Hasil tersebut membuat tim besutan Aji Santoso ini berada satu tangga di atas Sriwijaya FC dengan koleksi 30 poin.

Berbicara catatan pertemuan kedua tim, keduanya bisa dikatakan memiliki kekuatan yang seimbang. Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, masing-masing mengoleksi sekali kemenangan dan 3 laga lainnya berakhir seri.

Apakah Sriwijaya FC bisa mengalahkan Persela kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Sriwijaya FC vs Persela ini sore nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persela