Komika yang Gantung Mic Grup 5 Top 25 Besar SUCA 3 Tadi Malam, Selasa 26 September 2017

komika yang gantung mic di grup 5 top 25 besar SUCA 3 tadi malam, Selasa 26 September 2017

RadarAktual.com – Komika yang Gantung Mic Grup 5 Top 25 Besar SUCA 3 Tadi Malam, Selasa 26 September 2017. Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA3) akhirnya menyelesaikan babak 25 besar setelah tadi malam, Selasa (26/9) para komika dari grup 5 Top 25 besar tampil. Lima komika tersebut yakni :

  • Oki Rengga Medan anak didik Awwe
  • Mukti Entut Jogja anak didik Gilbas
  • Reinold Ambon anak didik Gilbas
  • Neneng Garut anak didik Isman
  • Andang Jogja anak didik David

Komika yang gantung mic di grup 5 Top 25 Besar SUCA 3 tadi malam. Mukti Entut Jogja mendapat komentar dari Radit bahwa anak didik Gilbas ini membawakan materi yang absurd dan tidak yakin seperti minggu lalu. Sehingga terlihat untuk mencari lucu.

Neneng Garut mendapat komentar dari Abdel bahwa penampilannya lebih berenergi dan lebih santai dan tatapan sudah lebih berisi. Sedangkan menurut Jarwo, penampilan Neneng sudah jauh lebih baik dari minggu lalu.

Andang Jogja mendapat komentar dari Komeng, jika ingin lucu harus mencari materi yang baru agar tidak mudah ketebak. Sedangkan menurut Panji, penulisan materinya masih sangat sederhana dan terlalu terbaca polanya.

Reinold dari Ambon  mendapat komentar dari Abdel, sejak awal materi sudah membawakan keresahan yang  sangat terasa. Penampilan tadi malam prima banget. Sedangkan menurut Radit, penampilan Reinold jauh lebih baik dari minggu lalu.

Oki Rengga Medan mendapat komentar dari Jarwo bahwa materinya kering sehingga punchline nya biasa saja. Sedangkan menurut Panji, Mungkin Oki memang bisa stand up dan suka stand up, namun belum bisa menemukan diri di Stand Up.

Tiga komika yang berada di posisi aman dan berhak langsung lolos ke babak berikutnya yakni Mukti Entut Jogja, Reinold Ambon dan Neneng Garut. Sedangkan dua komika lainnya yakni Andang Jogja dan Oki Rengga berada di posisi tidak aman.

Dari keputusan dewan juri, maka Oki Rengga Medan yang gantung mic di grup 5 Top 25 besar SUCA 3 tadi malam, Selasa 26 September 2017.