TV Online – Live Streaming Newcastle vs Liverpool, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Minggu 1 Oktober 2017

Nonton Live Streaming Newcastle vs Liverpool, siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Newcastle vs Liverpool. The Reds Liverpool dijadwalkan akan melawat ke kandang Newcastle United di St James Park pada pekan ke 7 Liga Inggris. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (1/10) pukul 22.30 WIB malam ini.

Nonton live streaming Newcastle vs Liverpool

Performa Liverpool masih belum konsisten pada awal musim ini. Bahkan pada 5 laga terakhir di semua kompetisi, The Reds hanya mampu meraih sekali saja kemenangan. Di pertandingan terakhirnya The Reds gagal menang melawan Spartak Moscow, yang tidak diperkuat sejumlah pemain terbaiknya.

Untuk itu, kali ini Liverpool berniat untuk kembali ke jalur kemenangan untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen. Saat ini, armada Jurgen Klopp ini masih tertahan di peringkat 6 klasemen EPL dengan koleksi 11 poin saja.

Sedangkan dari kubu tuan rumah, Newcastle baru saja menelan kekalahan ketika bertemu dengan sama-sama tim promosi, Brighton & Hove Albion pekan lalu. Tim besutan Rafael Benitez ini harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk 1-0 di kandang Brighton.

Kekalahan tersebut menghentikan catatan 3 kemenangan beruntun yang diraih oleh Newcastle sebelumnya. Pada papan klasemen, saat ini Newcastle masih tertahan di peringkat 9 dengan koleksi 9 poin.

Berkaca cara sejarah pertemuan kedua tim, di Anfield, keduanya bermain imbang 2-2. Namun dalam duel terakhirnya di St James’ Park, Newcastle keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Apakah Liverpool bisa kembali mengalahkan Newcastle pada laga kali ini ? untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Newcastle vs Liverpool ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Newcastle vs Liverpool