Timnas  

Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, Siaran Langsung Laga Uji Coba Hari Ini, Minggu 8 Oktober 2017

Live Streaming Indonesia U-19 vs Thailand, siaran langsung uji coba hari ini di RCTI

RadarAktual.com – Live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Thailand. Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakoni laga uji coba dengan menjamu Thailand U-19 di stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Laga ini rencananya akan dilangsungkan pada hari Minggu (8/10) pukul 18.30 WIB live di RCTI.

Nonton live streaming Indonesia U-19 vs Thailand. Laga timnas Indonesia U-19 lawan Thailand U-19 sendiri seperti ulangan semifinal Piala AFF U-18 di Myanmar, September lalu. Ketika itu, Garuda Nusantara kalah lewat adu tendangan penalti. Untuk itu, kali ini tim besutan Indra Sjafri tentu saja tak ingin kembali menanggung malu, terlebih akan berlaga di hadapan publik sendiri.

Meski demikian, Indra Sjafri memang tidak mempersiapkan strategi utama guna mengalahkan Thailand, namun lebih menitik beratkan pengukuran gaya permainan lawan. Hal ini nantinya dapat digunakan dalam melihat batas kemampuan bermain anak asuh Thailand secara penguasaan strategi dasar guna mengolah bola dengan memadukan strategi permainan.

Kemenangan atas Timnas Kamboja tengah pekan kemarin, tentu saja membuat Witan Sulaiman dan kawan-kawan lebih optimis menatap laga ini. Garuda muda sukses mengalahkan Kamboja U-19 dengan skor 2-0 di Stadion Patriot, Bekasi berkat dua gol yang dicetak Egy Maulana dan Muhammad Rafli.

Sedangkan Thailand sendiri datang ke tanah air dengan cukup percaya diri atas kemengan mereka pada semifinal Piala AFF U-18 kemarin. Meski demikian, Pelatih Tim Nasional U-19 Thailand, Marc Alavedra Palacios mengaku bakal mewaspadai permainan anak asuh Indra Sjafri yang kerap berlama-lama saat menguasai bola.

So….apakah Indonesia bisa membalas atas kekalahan dari Thailand pada laga kali ini ? untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Indonesia U-19 vs Thailand ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia U-19 vs Thailand