Dunia

Nonton Online – Live Streaming Portugal vs Swiss, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Rabu 11 Oktober 2017 Dini Hari

0
Live Streaming Portugal vs Swiss, siaran langsung kualifikasi Piala dunia malam ini

RadarAktual.com –¬†Live Streaming Portugal vs Swiss. Portugal mengincar kemenangan saat menjamu Swiss di Libon pada match day pamungkas kualifikasi Piala Dunia penyisihan grup B. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (11/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Portugal vs Swiss. Kemenangan menjadi harga mati bagi Portugal untuk memastikan diri lolos ke Rusia tahun depan. Pasalnya saat ini Portugal berada di peringkat kedua dengan koleksi 24 poin, tertinggal 3 poin dari Swiss yang berada di puncak klasemen. Sehingga hanya kemenangan yang bisa memastikan Portugal untuk otomatis lolos ke Piala Dunia 2018.

Namun bukan perkara mudah bagi Ronaldo dkk untuk bisa mengalahkan Swiss. Pasalnya, hanya Swiss satu-satunya negara yang menyapu 9 kemenangan dan mengoleksi poin sempurna. Sementara itu Portugal hanya meraih 8 kemenangan dan sekali kalah yakni saat melawat ke kandang Swiss pada match day pertama kemarin.

Jika bisa membalas kekalahan itu di Lisbon nanti, Portugal akan menyamai perolehan poin Swiss sekaligus menggusur rival mereka itu dari puncak. Pasalnya, selisih gol lebih unggul Portugal. Selain itu, kemenangan akan membayar lunas kekalahan Portugal dari Swiss pada match day pertama kemarin.

So…apakah Portugal bisa mengalahkan Swiss pada laga ini dan otomatis lolos ke Rusia tahun depan ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan¬†live streaming Portugal vs Swiss¬†ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Portugal vs Swiss

Nonton Online – Live Streaming Belanda vs Swedia, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Rabu, 11 Oktober 2017 Dini Hari

Previous article

Nonton Online – Live Streaming Australia vs Suriah, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Selasa 10 Oktober 2017 Sore Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *