Politik

HUT Ke-56, DPP Pengajian Al-Hidayah: Golkar Partai Terdepan Perjuangkan Rakyat

0

Partai Golkar akan memasuki usianya yang ke-56 pada 20 Oktober 2020 mendatang.

Di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56, Sekjen Ormas DPP Pengajian Al-Hidayah Sekarwati mengucapkan Selamat HUT Ke-56 kepada partai tempatnya bernaung ini.

“Semoga Partai Golkar tetap menjadi partai terdepan dalam ide dan pelaksanaan program terbaik untuk rakyat.” kata arek Suroboyo yang kini juga menjadi dosen ilmu politik di UPN Veteran Jakarta.

Tak lupa, Ketua PP KPPG ini juga mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) portal berita Golkarpedia yang ke-4.

“Saya sangat bergembira dan bangga bisa memberikan selamat kepada Golkarpedia di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-4.” ucap Sekarwati.

Sekarwati berharap Golkarpedia terus komitmen dan istiqomah melakukan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat melalui dunia jurnalistik “Golkarpedia harus setia menjadi sahabat terbaik untuk kader Golkar.” pungkasnya.

Seperti diketahui bersama, Sekber Golkar lahir pada 20 Oktober 1964 dan menjadi peserta pemilu pertama kalinya pada tahun 1971.

Saat reformasi, partai dengan ideologi karya kekaryaan ini berubah menjadi partai politik hingga kini. HUT Golkar pada 20 Oktober ini sama dengan HUT portal berita kesayangan kita semua Golkarpedia. [Golkarpedia]

HUT Ke-56, Anggota DPRD Jateng: Golkar Turun Ke Desa Semakin Mendesa

Previous article

HUT Ke-56, Wanita Swadiri Indonesia: Karya Golkar Untuk Bangsa Makin Inovatif Dan Kreatif

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *