Politik

HUT Ke-56, Wanita Swadiri Indonesia: Karya Golkar Untuk Bangsa Makin Inovatif Dan Kreatif

0

Partai Golkar akan memasuki usianya yang ke-56 pada 20 Oktober 2020 mendatang.

Di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56 itu, Sekjen Wanita Swadiri Indonesia (WSI), Yovita Lasti Handini mengucapkan Selamat HUT Ke-56 kepada partai berlambang beringin ini.

WSI adalah sayap perempuan dari Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), salah satu ormas Trikarya pendiri Partai Golkar.

“Dirgahayu Partai Golkar. Semoga di usianya yang ke-56, Partai Golkar semakin inovatif dengan berbagai kreasi yang kreatif dalam karyanya untuk bangsa, negara dan masyarakat.” ujar perempuan jebolan master University of Washington, USA.

Tak lupa, praktisi pendidikan dini yang juga Direktur Sentana Montessori School ini juga mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) portal berita Golkarpedia yang ke-4.

“Semoga selalu dan terus menjadi corong berita Partai Golkar dengan tetap mengedepankan azas-azas jurnalistik dan fakta-fakta yang terpercaya” ucap Handini.

Handini juga berharap semoga dengan berita yang terpercaya yang disampaikan Golkarpedia, Partai Golkar makin dekat di hati masyarakat. “Selamat kepada Golkarpedia di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-4.” pungkasnya.

Seperti diketahui bersama, Sekber Golkar lahir pada 20 Oktober 1964 dan menjadi peserta pemilu pertama kalinya pada tahun 1971.

Saat reformasi, partai dengan ideologi karya kekaryaan ini berubah menjadi partai politik hingga kini. HUT Golkar pada 20 Oktober ini sama dengan HUT portal berita kesayangan kita semua Golkarpedia. [Golkarpedia]

HUT Ke-56, DPP Pengajian Al-Hidayah: Golkar Partai Terdepan Perjuangkan Rakyat

Previous article

HUT Ke-56, Adde Rosi: Kader Golkar Bersatu Menangkan 60 Persen Pilkada

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *