Unggah Foto Tanpa Hijab di Medsos, Elly Sugigi Banjir Hujatan

Elly Sugigi kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini karena unggahannya.
Dalam foto di Instagram, Elly Sugigi menaruh foto tanpa hijab. Ia menyandingkan fotonya dengan seorang lelaki berbadan kekar.

“Aa neng gak jadi pulang ke kayangan neng mau ikut Aa aja mandi,, dikayangan juga ketemu nya @mimi.peri @aher.official 21 10 2020,” tulis Elly.

Postingan Elly Sugigi langsung diserbu warganet. Ia dihujat habis karena pajang foto tanpa hijab.

“Jilbabnya mana??” komen akun @jilbabbangewok.

“Perasaan dah berhijab kok post foto ga pk hijab,” sahut @eddew0113.

Elly Sugigi dinilai cari sensasi karena unggah foto tanpa hijab. Ia dibuat kesal oleh banyak netizen.

“Klw ga gini, yah udah ga tenar yah jdi bkin sensasi mulu.. Skli2 jual yg berseni kan pekerja seni, jngn jual sensasi aja,” ujar @hartati_fatima.

“Udh mndingan buka aja hijabnya kalau g niat hijrah @ellysugigi_real,” sahut @iman_sii.

Di sisi lain, ada juga yang mengomentari soal pria yang difoto Elly Sugigi. Ia diminta cukup mencari pasangan yang lebih muda.

“Menang banyk mpok elly,” tutur @muhamad.aldo20.

“Kli ini ga sutuju,coz malu sama umur,” sahut @gilankriksan.

Elly Sugigi diketahui punya rekam jejak berhubungan dengan pria lebih muda. Sebelumnya ia menjalin hubungan dengan Irfan Sebaztian.

Elly Sugigi mengawali karier sebagai koordinator penonton bayaran di televisi. Lalu ia ditarik untuk menjadi artis dan telah banyak membintangi sinetron hingga terjun ke dunia film.

Urusan asmara, Elly Sugigi sudah menikah empat kali. Semua mantan suami Elly berusia lebih muda dari dirinya, mulai dari Arifin, Bagus, Aldo Rossi, dan yang terakhir Ferry Anggara. {detik}