DuniaInggrisSepakbola

Pitingan Maguire Ke Azpilicueta Mirip Jurus Pegulat Legendaris Hulk Hogan

0

Legenda Manchester United Patrice Evra menilai jurus pitingan Harry Maguiere ke kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta mirip dengan jurus legenda gulat WWE, Hulk Hogan. Menurutnya, tindakan yang dilakukan kapten Man United tersebut harus berbuah penalti untuk pasukan Frank Lampard.

Man United menjamu Chelsea dalam pekan keenam Liga Inggris 2020-2021 di Old Trafford pada Sabtu 24 Oktober 2020. Laga berakhir imbang tanpa gol bagi kedua tim.

Namun, menjelang pada pertama usai, tindakan Maguire ke Azpilicueta menjadi sorotan. Dia terlihat memiting pemain Spanyol tersebut di areanya sendiri.

Meski terlihat memiting, Maguire dan Man United lolos dari hukuman. Padahal dalam tayangan ulang terlihat, Maguire memiting Azpilicueta saat berduel di udara.

Evra pun mengecam sikap Maguire ke lawannya tersebut dengan menyamakannya dengan teknik pitingan Hulk Hogan. Dia menegaskan seharusnya Chelsea mendapat penalti.

“Saya dulu suka menonton gulat dan Hulk Hogan akan melakukan gerakan seperti ini,” ungkapnya.

“Ini jelas penalti yang jelas. Kita bisa membicarakannya sepanjang hari, tetapi ini jelas penalti untuk Chelsea,” tambahnya.

Serupa dengan Evra, legenda Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink menilai tindakan Maguire seharusnya berbuah penalti untuk Chelsea. Dia menyatakan, Maguoe mencekik Azpilicueta.

“Ini 100% (penalti) setelah apa yang dilakukan Maguire. Jika Anda melihatnya Maguire hanya encekik Cesar Azpilicueta. Dia menghentikannya melompat, dia meletakkan beban di pundaknya,” tambahnya.

Dengan hasil imbang, Chelsea kini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Man United berada di urutan ke-15. {okezone}

Sosok Tika Bravani, Pemeran Denok Yang Meninggal Karena COVID-19 Di Tukang Ojek Pengkolan

Previous article

Belum Pernah Menang, Joan Mir Kokoh di Puncak Klasemen MotoGP 2020

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *