Airlangga Berangkatkan Umroh Ustadz Korban Penusukan Saat Ceramah Maulid Nabi di Aceh Tenggara

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberangkatan Umroh dan menyerakan bantuan uang tunai untuk pengobatan Ustadz Said Maulana. Ustadz Said adalah korban penusukan saat memberikan ceramah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di desa Kandang Mbelang, Kecamatan Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara.

Bantuan ini diserahkan melalui anggota DPR RI asal Aceh, yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara, Salim Fakhry yang didampingi Ketua DPRK Aceh Tenggara dan seluruh Anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) Aceh Tenggara beserta Seluruh Pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara di kediaman Ustadz Said Maulana di desa Kuta Galuh Kec. Lawe Bulan Aceh Tenggara.

Airlangga melalui Salim Fakhry menyampaikan rasa Prihatin yang sebesar besarnya baik atas nama Pribadi dan Partai Golkar atas kejadian yang menimpa ustadz Said.

“Kami berharap agar ustadz Said tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini dan tetap selalu semangat dalam menyiarkan Syiar Islam di Bumi Aceh Tenggara.” kata Salim Fakhry.

Ustadz Said Maulana menyatakan Terima kasih kepada Airlangga atas kepedulian dan kesediannya memberangkatkan umroh dirinya.

“Terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto. Mohon izin saya akan menyerahkan keberangkatan umroh kepada ibu kandung saya, sebagai pengabdian seorang anak kepada orang tuanya” kata Ustadz Said.

Ustadz Said juga menyampaikan dirinya dengan tulus dan ikhlas sudah memaafkan pelaku penusukan. Namun, dirinya tetap berharap pelaku dapat diproses seseuai hukum yang berlaku secara adil.

“Jangan tinggalkan saya sendiri dalam mengemban musibah ini. Harapan saya pelaku dapat bertaubat. Saya berjanji setelah sembuh nanti, akan menjumpai pelaku dan memaafkannya dalam koridor silaturahim.” pungkasnya.