MotoGP  

TV Online Trans 7 – LIVE STREAMING MOTOGP JEPANG, Siaran Langsung MotoGP Motegi Hari Ini, Minggu 15/10/2017

Live Streaming MotoGP Jepang siaran langsung hari ini di Trans 7

RadarAktual.com – Live Streaming MotoGP Jepang. Para pembalap MotoGP akan segera melakoni sesi lomba pada seri ke 15 MotoGP yang akan dilangsungkan di Motegi, Jepang. Siaran langsung MotoGP Jepang ini akan disiarkan live di Trans 7 pada pukul 12.00 WIB siang ini.

Live Streaming MotoGP Jepang. Jika melihat hasil kualifikasi GP Jepang kemarin, nampaknya akan cukup sulit bagi pembalap Yamaha untuk bisa meraih podium kali ini. Valentino Rossi mengawali balapan dari posisi ke 12 sedangkan Maverick Vinales dari posisi ke 14.

Sedangkan pole position diraih oleh Johann Zarco dari tim Yamaha Tech 3 yang disusul Danilo Petrucci dan Marc Marquez. Sementara itu Andrea Dovizioso akan mengawali balapan dari posisi 9 di belakang Pol Espargaro.

Sekedar informasi, musim lalu Marc Marquez berhasil menjadi juara di MotoGP Jepang ini yang disusul oleh Andrea Dovizioso dan di podium ketiga ditempati oleh Maverick Vinales yang saat itu masih membela Suzuki. Sementara itu Rossi dan Lorenzo gagal finish.

Kali ini tentu saja akan dimanfaatkan oleh Marquez untuk memperlebar jarak di papan klasemen. Saat ini Marc Marquez berada di puncak klasemen dan telah mengoleksi 224 poin, unggul 16 poin dari Andrea Dovizioso yang menempel di posisi kedua. Sedangkan Maverick Vinales masih tertahan di peringkat 3 klasemen dengan koleksi 196 poin.

Siapakah yang akan menjadi juara di GP Jepang kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming MotoGP Jepang ini nanti siang di Trans 7 yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming MotoGP Jepang