TV Online – Live Streaming Maribor vs Liverpool, Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Rabu 18/10/2017

live Streaming Maribor vs Liverpool, siaran langsung Liga Champions malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Maribor vs Liverpool. The Reds Liverpool akan melawat ke kandang Maribor di Stadion Ljudski vrt, Slovenia. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (18/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Maribor vs Liverpool. Penampilan Liverpool pada pentas Liga Champions musim ini terbilang cukup buruk. The Reds baru mengoleksi 2 poin hasil dari dua kali hasil seri di dua match day sebelumnya yakni bermain seri 2-2 kontra Sevilla dan imbang 1-1 saat melawan Spartak Moscow. Untuk itu kali ini pasukan Jurgen Klopp ini harus meraih kemenangan.

Selain itu performa Liverpool saat ini sedang dalam grafik buruk. The Reds hanya meraih 1 kemenangan dari 8 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu, rekor tandang mereka juga sangat memprihatinkan setelah hanya mencatat 2 kali menang, 3 kali imbang dan 2 kali kalah dari 7 pertandingan tandang di awal musim ini.

Sementara itu Maribor menunjukkan hasil yang cukup buruk di ajang Liga Champions musim ini. Maribor baru mengoleksi 1 poin dan berada sebagai juru kunci grup E setelah pada match day 2 mereka mengalami kekalahan telak dengan skor 3-0 di kandang Sevilla.

Pastinya akan sangat menarik untuk menyaksikan pertemuan pertama kedua tim ini. Apakah Liverpool bisa mengalahkan Maribor dan mengamankan poin penuh pertama musim ini pada pentas Liga Champions ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Maribor vs Liverpool ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Maribor vs Liverpool