TV Online – Live Streaming Qarabag vs Atletico Madrid, Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Rabu 18/10/2017

Live Streaming Qarabag vs Atletico, siaran langsung Liga Champions malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Qarabag vs Atletico Madrid, Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini. Laga krusial bakal dilakoni oleh Atletico Madrid pada match day 3 penyisihan grup C liga Champions dengan melawat ke kandang Qarabag di Baku National Stadium. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (18/10) pukul 23.00 WIB.

Live Streaming Qarabag vs ATM. Tuan rumah Qarabag masih belum bisa tampil memuaskan di debutnya pada ajang Liga Champions musim ini. Dalam dua partai awal mereka selalu kalah dari Chelsea dan AS Roma. Tim besutan Gurban Gurbanov ini dibantai 6 gol tanpa balas saat bertemu dengan Chelsea dan 1-2 saat menjamu AS Roma. Hasil minor ini membuat Qarabag terbenam di dasar klasemen grup C.

Kondisi yang tak jauh beda dialami oleh tim tamu, Atletico Madrid yang belum bisa merasakan kemenangan pada 2 partai awal Liga Champions. ATM baru bisa meraih 1 poin setelah bermain seri kontra AS Roma dan dipermalukan Chelsea di Wanda Metropolitano pada match day kedua. Untuk itu kali ini menjadi kesempatan bagi Antonie Griezmann dkk untuk bisa meraih poin penuh.

Seharusnya bukan perlara sulit bagi ATM untuk bisa mengamankan poin penuh. Pasalnya tim besutan Diego Simeone ini baru saja menghentikan rekor sempurna Barca di Liga Spanyol. Selain itu mereka tidak punya masalah cedera kecuali Sime Vrsaljko.

Apakah Atletico bisa meraih kemenangan perdana kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Qarabag vs Atletico Madrid ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Qarabag vs Atletico Madrid