TV Online – Live Streaming Barcelona vs Olympiakos, Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Kamis 19/10/2017

Live Streaming Barcelona vs Olympiakos, siaran langsung Liga Champions malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Barcelona vs Olympiakos siaran langsung Liga Champions malam ini. Dari lanjutan match day 3 fase penyisihan grup D Liga Champions, Barcelona akan menjamu Olympiakos di Camp Nou. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Kamis (19/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Nonton live streaming Barcelona vs Olympiakos. Kali ini menjadi kesempatan bagi Barcelona untuk bisa mengawali Liga Champions musim ini dengan sempurna. Blaugrana sudah menyapu 2 kemenangan pada 2 partai pembuka yakni mengalahkan Juventus dan Sporting pada match day 2 kemarin.

Namun pada pertandingan terakhir di pentas La Liga, tim besutan Ernesto Valverde ini baru saja meraih hasil seri saat bertemu dengan Atletico Madrid. Hasil tersebut menghentikan catatan 7 kemenangan beruntun Blaugrana di pentas Liga Spanyol.

Seharusnya kali ini tidak sulit bagi Messi dkk untuk bisa kembali meraih kemenangan. Pasalnya Olympiakos sedang dalam grafik buruk pada pentas UCL dan sudah menelan 2 kekalahan di partai awal. Setelah takluk 2-3 melawan Sporting di kandang sendiri pada matchday pembuka, di mana dua goals Felipe Pardo tak cukup untuk menyelamatkan timnya, pasukan Takis Lemonis tumbang 0-2 di markas Juventus pada matchday 2.

Selain itu, Olympiakos merupakan mantan tim yang pernah dilatih oleh Valverde sehingga sedikit banyak sudah tahu peta kekuatan tim asal Yunani tersebut.

Apakah Barcelona bisa kembali meraih kemenangan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Barcelona vs Olympiakos ini dini hari nanti yang  bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Barcelona vs Olympiakos