News

Seribu Warga Petamburan Ikut Rapid Test, Kapolda Metro Jaya: Tidak Ada Penolakan

0

Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya menggelar rapid test secara gratis di Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (22/11). Dalam kegiatan itu, dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Kasdam Jaya Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Fadil mengatakan, total hari ini ada sekitar 1.000 warga Petamburan yang menjalani rapid test. Ia memastikan rapid test juga akan digelar pada Senin (23/11).

“Hari ini kita siapkan seribu alat tes, kalau besok juga demikian ada seribu. Semua warga yang berada di wilayah seputaran Kelurahan Petamburan,” kata Fadil.

Fadil menegaskan rapid test hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada penolakan dari masyarakat sekitar.

“Ini ada engga yang nolak? Ya kalau menolak ya pasti rugi sendiri, wong kita untuk kemanusiaan kok, tujuan kami ini adalah tujuan kemanusiaan ya untuk menyelamatkan warga tidak ada tujuan lain,” tegas Fadil.

“Jadi kalau ada yang menolak, masyarakat bisa tahu sendiri lah mana yang benar mana yang salah,”

Lebih lanjut, Fadil menyampaikan selain menggelar rapid test secara gratis, mereka juga membagikan sembako dan menyemprot cairan disinfektan. Ia mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan ke depannya.

“Akan berlanjut terus, mudah-mudahan kami akan tawarkan dari rumah ke rumah ya saya sudah sampaikan tadi ke ibu rw, kalau ada warganya yang mau di semprot kami akan semprot enggak usah khawatir, gratis engga pake bayar,” tutur Fadil. {kumparan}

Farhat Abbas: Ga Pernah Ada Jamaah Serang Asrama Militer, Yang Ada Oknum Militer Serang Kantor Polisi

Previous article

Dedi Kurnia Syah: Peringatan Panglima TNI Soal Arab Spring di Indonesia Terlalu Berlebihan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *